Buzz Plus News: ‘Evangelion Dapat Dengan Mudah Melampaui Film Kimetsu no Yaiba’

Portal berita Jepang Buzz Plus News menerbitkan sebuah artikel dengan judul “[Impact Anime] Evangelion: 3.0 + 1.0 Thrice Upon a Time lebih mengesankan daripada Kimetsu no Yaiba. Kami berencana untuk melampaui pendapatan box office Anda! Film yang dengan mudah akan melampaui Kimetsu no Yaiba.”

Artikel tersebut menjelaskan bagaimana film Evangelion akan menjadi lebih unggul daripada Mugen Train, berdasarkan komentar orang-orang yang terlibat dengan industri ini.

Kimetsu no Yaiba yang menjadi topik hangat, dirilis dalam versi film dan laporan terbaru mengatakan bahwa film telah meraup keuntungan sebesar 25.917.040.000 yen (sekitar 3,5 triliun rupiah). Pada tingkat ini, kemungkinan akan memperoleh lebih dari 30 miliar yen. Tapi prestasi tersebut tidak akan bertahan lama, karena raksasa industri lainnya sedang dalam perjalanan.”

“Film Evangelion: 3.0 + 1.0 Thrice Upon a Time dikatakan dapat dengan mudah memecahkan rekor box office film Kimetsu no Yaiba: Mugen Ressha-hen. Apa alasan untuk mempercayai ini? Beberapa sumber dari industri anime menanggapi hal ini.”

Kimetsu no Yaiba adalah karya luar biasa, yang tidak dapat disangkal, tetapi franchise dengan sejarah yang pendek tidak sebanding dengan prestise yang luar biasa dari sebuah franchise seperti Neon Genesis Evangelion, yang telah menarik perhatian beberapa generasi selama 25 tahun. Misalnya, jika Anda terkejut bahwa penggemar Kimetsu no Yaiba dapat menonton film rata-rata tiga kali, izinkan saya memberi tahu Anda bahwa penggemar Evangelion dapat menontonnya 10 hingga 20 kali!”

Juga, ada spekulasi yang mengatakan bahwa fans Evangelion tidak akan ragu mengeluarkan lebih banyak uang daripada fans Kimetsu no Yaiba, ini karena mereka memiliki penggemar sejak tahun sembilan puluhan, yang sekarang cenderung memiliki pekerjaan tetap dan menghasilkan.”

“Potensi Evangelion sudah di atas meja dan pemirsa sangat ingin berinvestasi di dalamnya. Karena semua itu, mungkin mudah bagi franchise ini untuk melampaui keuntungan Kimetsu no Yaiba, Menurutku sulit untuk mengalahkannya dengan film anime biasa karena pendapatan box office yang besar, tapi Evangelion tahu bagaimana menaklukkan Kimetsu no Yaiba.”

Artikel tersebut mendapatkan banyak tanggapan dari para fans dan tentu saja banyak diantara mereka yang tidak setujuh. Beberapa diantaranya mengatakan bahwa Evangelion mungkin populer di Jepang, tapi franchise tersebut tidak akan bisa menyaingi popularitas Kimetsu no Yaiba di luar Jepang.

Film Evangelion: 3.0+1.0 Thrice Upon a Time sendiri, akan mulai dibuka di bioskop Jepang pada tanggal 23 Januari 2021 mendatang setelah ditunda dari jadwal awalnya yang ditetapkan pada tanggal 27 Juni.

Source
Buzz Plus NewsOtakomu

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^