Attack on Titan Season 4 Akan Tersedia di Netflix Indonesia, Desain Karakter Anime Juga Terungkap

Hanya tersisa beberapa hari lagi sampai season ke-4 Attack on Titan tayang perdana di Jepang. Mengingat ini adalah serial yang begitu populer dengan basis fans yang sangat besar, tidak mengherankan mengapa final season sangat diantisipasi oleh banyak orang.

Berbagai stasiun televisi dan platform juga seakan tidak mau ketinggalan, berlomba-lomba untuk menayangkan Attack on Titan season 4. Satu-persatu dari mereka talah mengumumkan bahwa anime garapan MAPPA tersebut akan tersedia di platform miliknya, tak terkecuali Netflix Indonesia.

Hari Jumat kemarin, Netflix Indonesia mengumumkan lewat akun Twitter-nya bahwa Shingeki no Kyojin season 4 akan mulai ditayangkan di Netflix pada tanggal 10 Desember nanti. Sementara Netflix Filipina pada 11 Desember. Serial anime akan lebih dulu mengudara di Jepang pada 7 Desember 2020.

Desain Karakter Attack on Titan Season 4


Selama acara “MAPPA SHOW CASE” yang dilaksanakan oleh studio animasi MAPPA, yang berlangsung di lantai tujuh gedung utama PARCO FACTORY di Tokyo antara 27 November dan 14 Desember tahun ini, Desain karakter baru untuk anime Attack on Titan: The Final Season terungkap. Desain awal tersebut menampilkan karakter Levi, Mikasa, Conny, Jean, dan Armin.

Rumor Jumlah Episode

Kerahasiaan ekstrim dari pihak tim produksi telah menyebabkan banyak rumor beredar dan baru-baru ini seorang pengguna Twitter membagikan screenshot pemberitahuan publikasi baru di Netflix Jepang yang menampilkan teks: “Shingeki no Kyojin: Final Season Part 1 akan segera ditambahkan.” Untuk membuktikannya, ia bahkan menambahkan video di postingan lain.

Namun, belum ada konfirmasi resmi dari Netflix dan mereka telah menghapus deskripsi tersebut dari katalognya. Begitu juga dengan rumor lainnya yang mengatakan bahwa season ke-4 akan memiliki total 16 episode. Detail terbaru dari anime ini kemungkinan besar akan diuangkan dalam waktu dekat bersamaan dengan sebuah video promosi baru.

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^