Novel Seirei Gensouki Umumkan Adaptasi Anime, PV dan Visual Diungkap

Sebuah pernyataan resmi disertai dengan video promosi yang mengumumkan bahwa ligh novel Seirei Gensouki karya yang ditulis oleh Yuri Kitayama dan diilustrasikan oleh Riv, akan memiliki adaptasi anime. Namun, belum ada detail lebih lanjut mengenai tanggal rilis, studio produksi dan lainnya. Meski begitu, visual utama untuk proyek serial ini sudah diungkap.

Staf:

  • Osamu Yamasaki (ACTORS: Songs Connection, Hakkenden: Tōhō Hakken Ibun, Time Travel Shōjo: Mari Waka to 8-nin no Kagakusha-tachi) mengarahkan anime di Studio TMS Entertainment bekerja sama dengan Studio Wao World. Dia juga bertugas menulis dan mengawasi skrip seri.
  • Kyoko Yufu (AKTOR: Songs Connection, Inazuma Eleven: Ares no Tenbin, Dōkyonin wa Hiza, Tokidoki, Atama no Ue) bertanggung jawab atas desain karakter.
  • Yasuyuki Yamazaki (Segitiga Bermuda: Pastrale Berwarna-warni, Madan no Ō to Vanadis, Shachō, Battle no Jikan Desu!) Bertanggung jawab atas komposisi soundtrack.

Seiyuu (Beberapa nama belum dikonfirmasi):

  • Yoshitsugu Matsuoka sebagai Rio / Haruto Amakawa.
  • Akane Fujita sebagai Ceria Clair.
  • Yuuki Kuwahara sebagai Aisia.
  • Tomori Kusunoki sebagai Latifa.
  • Sayaka Harada sebagai Ayase Miharu.
  • Sayumi Suzushiro sebagai Christina Bertram.
  • Kaede Hondo sebagai Fiora Bertram.
  • Sayaka Kaneko sebagai Roana Fontaine.
  • Kenji Hamada sebagai Alfred Emar.
  • Atsushi Tamaru sebagai Charles Arbeau.

Kitayama mulai menerbitkan novel Seirei Gensouki melalui website Shousetsuka ni Narou pada Februari 2012. Pada 1 Oktober 2015, volume pertamanya diterbikan oleh HJ Bunko menggunakan ilustrasi yang dibuat oleh Riv. Kemudian, volume ke-15 dipublikasikan di Jepang dan berhasil terjual sebanyak 1 juta kopi pada 30 Oktober lalu

Sinopsis “Seirei Gensouki“:

Amakawa Haruto adalah laki-laki yang meninggal sebelum bertemu kembali dengan teman masa kecilnya yang menghilang lima tahun lalu. Rio adalah bocah yang tinggal di pinggiran kota yang berusaha untuk membalas dendam atas kematian ibunya yang terjadi saat ia berusia lima tahun. Bumi dan dunia lain. Dua orang yang memiliki latar belakang dan nilai berbeda. Untuk beberapa alasan, ingatan dan kepribadian dari Haruto yang seharusnya telah mati tereinkarnasi dalam tubuh Rio. Sehingga keduanya merasa bingung mengenai ingatan dan kepribadian mereka yang menyatu, Rio akhirnya memutuskan untuk hidup di dunia baru.

Bersamaan dengan ingatan Harito, “kekuatan spesial” Rio terbangkitkan, dan sepertinya jika digunakan dengan baik, ia dapat hidup dengan lebih baik juga. Akan tetapi sebelum itu, Rio berhadapan dengan penculikan yang ternyata adalah putri dari Kerajaan Bertram di tempat ia tinggal. Setelah menyelamatkan sang putri, Rio diberi beasiswa di Royal Academy, sebuah sekolah yang didirikan untuk orang-orang kaya dan kuat. Menjadi anak yatim piatu di dalam sekolah para bangsawan tampaknya menjadi tempat paling menjijikan untuk hidup.

Karya tersebut telah menginspirasi adaptasi manga oleh Tenkia, yang diterbitkan melalui situs web Comic Fire antara bulan September dan Desember 2016, dengan total tiga bab. Kemudian serialisasi manga keduanya dibuat oleh Futago Minazuki di majalah yang sama. pada 7 Juli 2017 serial ini memulai debutnya dan masih diterbitkan hingga detik ini dengan 4 volume yang diterbitkan pada 26 Juli 2019.

Source
Seirei Gensouki Website

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^