Noblesse Episode 9: Preview dan Tanggal Rilis

Raizel, Frank, Regis, dan Seira merasakan kehadiran seseorang yang tidak biasa berada di sekolah. M-21 mencoba menanyakan orang yang menggunakan pakaian sama seperti Regis, tetapi saat ditanya tanda pengenal orang ini malah mengeluarkan aura yang tidak biasa. Lalu Regis dan Seira datang menyambut orang tersebut.

Gejutel dan Cadis Etrama di Raizel

Orang itu adalah Gejutel K. Landegre, dia merupakan salah satu pemimpin klan yang diperintahkan untuk membawa Raizel kembali ketempat dia berasal. Kedatangannya membawa sederet fakta tentang Cadis Etrama di Raizel dan Frankenstein, dijelaskan olehnya bahwa setelah Raizel tertidur lelap selama 800 tahun, negeri Lukedonia mengalami perubahan besar.

Dia juga berkata bahwa jika seorang pemimpin klan memutuskan dirinya untuk masuk kedalam peti dan tidur disana maka mereka dianggap sebagai penghianat, dan karena itulah Lord sebelumnya mati. Di satu sisi, Gejutel sangat tidak menyukai Frankenstein, ini disebabkan karena Frank dulunya pernah membantai kaum bangsawan.

Kekuatan Dark Spear

Dari sinilah latar belakang Frank terungkap, dulunya dia adalah seorang ilmuan yang melakukan eksperimen untuk mendapatkan kekuatan seperti para bangsawan sehingga dia bisa membalaskan dendamnya. Namun, setelah tujuannya tercapai dia malah di incar oleh dua pemimpin klan penting, untuk dibawa ke kerajaan.

Saat pertarungan, kekuatan besar yang disebutnya sebagai Dark Spear tidak bisa dia kendalikan. Karena itulah, dia mencoba kabur dari pertarungan dan apabila dia teruskan maka kemungkinan besar dirinya sendiri akan mati. Karena dia dilahirkan sebagai manusia dan tubuhnya belum cukup kuat untuk menahan kekuatan hasil eksperimennya.

Saat berhasil kabur, tak disangka dia malah bertemu Raizel – sebelumnya telah membelot dari perintah Lord saat itu. Menit diakhiri dengan pertemuan pertama dari seorang bangsawan dengan gelar khusus (Raizel) dan Ilmuan Brillian (Frankenstein). Lantas keseruan apa saja yang akan terjadi di episode 9 Noblesse nanti? Berikut preview singkatnya.

Preview Noblesse Episode 9

Episode 9 “Kontrak / Pengabdian Darah”

Lukedonia adalah tanah bangsawan tempat Raizel dan Frankenstein pertama kali bertemu. Dia tinggal di mansion sebagai tuan yang melindungi Frank dari bangsawan lain. Namun, ada bangsawan yang tidak bisa memaafkan tindakan tersebut, dan dia akan melawan orang yang dijuluki Noblesse. Semua tindakan ada ditangan Raizel, dan dia harus memilih berada dipihak bangsawan atau menyelamatkan Frankenstein.

Noblesse Episode 9 Subtitle Indonesia
Noblesse Episode 9 Subtitle Indonesia
Noblesse Episode 9 Subtitle Indonesia
Noblesse Episode 9 Subtitle Indonesia

Episode 9 Noblesse dijadwalkan akan tayang perdana di stasiun televisi Jepang pada tanggal 2 Desember (Rabu). Crunchyroll, Funimation, dan beberapa layanan streaming anime legal lainnya akan menayangkan anime dengan subtitle Inggris di hari yang sama.

Terjemahan bahasa Indonesia akan tersedia beberapa jam setelahnya secara ilegal di berbagai situs anime, tetapi kami sangat tidak menyarankan Anda untuk mendownload ataupun streaming di sana. Supaya perkembangan industri anime semakin meningkat dengan berlangganan anime secara resmi.

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^