Manga A Channel Akan Segera Berakhir

Pada edisi pertama tahun 2021 dari majalah Manga Time Kirara Carat terbitan Houbunsha yang diterbitkan pada 27 November di Jepang, manga yang ditulis dan diilustrasikan oleh Kuroda bb berjudul A Channel, baru saja menerbitkan bab terakhir dari seri tersebut. Manga ini membintangi sampul majalah kompilasi kesebelas dengan volume terakhir yang juga terungkap.

Kuroda bb mulai menerbitkan manga ini di majalah Manga Time Kirara Carat terbitan Houbunsha pada Agustus 2008. Penerbit menerbitkan volume kompilasi kesepuluh pada Oktober 2019. Volume kesebelas dan terakhir akan diterbitkan pada 25 Desember. Karya ini menginspirasi manga spin-off berjudul A Channel ~days in junior high school~ yang telah diterbitkan sejak Januari 2012 lalu.

Bab terakhir ini mencakup ilustrasi warna spesial, dan majalah ini juga menerbitkan ilustrasi untuk merayakan dua belas tahunnya serialisasi karya tersebut.

Selain itu, manga ini menginspirasi adaptasi anime dua belas episode yang diproduksi oleh Studio Gokumi, disutradarai oleh Manabu Ono dan naskah yang ditulis oleh Tatsuhiko Urahata, dirilis pada April 2011. OVA tiga episode dirilis pada Maret 2012.

Sinopsis A Channel:

Dua gadis remaja bernama Tooru Ichii dan Run Momoki telah berteman baik sejak kecil. Setelah mengikuti ujian masuknya, Tooru berhasil mendaftar di SMA yang sama dengan yang dihadiri Run. Namun, ketika dia memutuskan untuk memberi tahu temannya berita besar, dia menemukan bahwa Run dan salah satu teman sekelas barunya bernama Yuko Nishi telah menemukan diri mereka dalam situasi yang agak memalukan. Kejadian ini adalah awal dari kehidupan SMA yang unik.

Source
Official Twitter Account

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^