Lagu Opening World Trigger Season 2 Akan Dibawakan Oleh Boy band Asal Korea ‘TXT’

Situs dan akun Twitter resmi untuk anime World Trigger mengumumkan informasi baru mengenai lagu tema untuk season 2 anime yang akan ditayangkan dalam dua format tersebut. Lagu opening berjudul “Force” akan dibawakan oleh boy band asal Korea Selatan TOMORROW X TOGETHER (TXT). Sedangkan lagu ending berjudul “Mirai Eigo” akan dibawakan oleh band rock baru yang sedang naik daun – KAMI WA SAIKORO WO FURANAI.

Ini bukan pertama kalinya TXT membawakan lagu tema untuk anime, sebelumnya mereka juga bertanggung jawab membawakan lagu opening ke-12 anime Black Clover. TXT yang beranggotakan lima orang dibentuk oleh Big Hit Entertainment. Anggota dari grup ini terdiri dari Yeonjun, Soobin, Beomgyu, Taehyun, dan Huening Kai. Boy band memulai debutnya pada 4 Maret 2019 dengan EP The Dream Chapter: Star. Albumnya debut dan memuncak di nomor satu di Tangga Album Gaon dan Billboard World Albums Chart dan memasuki US Billboard 200 di nomor 140, itu menjadikan album debut tertinggi di tangga lagu oleh boy band K-Pop. Banyaknya promosi iklan dari grup ini memberikan mereka beberapa penghargaan sebagai Artist of The Year, termasuk Rookie of the Year di Golden Disc Awards ke 34 dan Melon Music Awards 2019, New Artist of the Year – Album di Gaon Chart Music Awards ke-9 dan Best New Male Artist di 2019 Mnet Asian Music Awards.

World Trigger Season 2 akan ditayangkan lebih dulu dalam format film mulai 25 Desember nanti dengan tambahan adegan ekslusif. Sedangkan versi serial televisinya akan tayang perdana pada 9 Januari 2021 mendatang.

Staf:

  • Sutradara: Morio Tanako
  • Skrip Seri: Hiroyuki Yoshino
  • Desain Karakter: Toshihisa Kaiya
  • Komposer Soundtrack: Kenji Kawai
  • Studio: Toei Animation

Ashihara mulai menerbitkan manga World Trigger di Majalah Weekly Shonen Jump terbitan Shueisha pada tahun 2013. Manga ini sempat break sejenak dari November 2016 karena kesehatan Ashihara yang memburuk, dan dilanjutkan lagi pada bulan Desember 2018. Manga berpindah ke Jump SQ dan sempat mengalami penundaan karena alasan yang sama.

Source
Toei Comic Natalie

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^