Black Clover Episode 154: Preview dan Tanggal Rilis

Julius dan Mark telah memanggil semua komandan Ksatria Sihir, topik kali ini adalah memilih sebagian anggota untuk berpartisipasi dalam pelatihan di Kerajaan Heart. Setelah memilih beberapa anggota yang cocok, mereka pun pergi untuk melakukan upacara khusus penghargaan tanda jasa bagi Ksatria sihir yang sudah berperan besar dalam melawan Mata Matahari Tengah Malam dengan tamu utama yaitu sang raja.

Leopard tolak penghargaan

Semua Ksatria diberi promosi oleh Raja dan menerima penghargaannya. Namun, berbeda dengan Leopard yang malah menolak hadiah itu mentah-mentah, alasannya adalah dia masih terlalu lemah sehingga tidak pantas menerima penghargaan itu.

Seketika tindakannya langsung dibantah oleh kakaknya sendiri, dan menegaskan kalau mereka semua yang telah melindunginya memercayakan masa depan, tekad, dan harapan Pasukan Raja Singa Merah kepadanya. Dia pun sadar akan tindakannya, agar tidak mencoreng penghargaan itu dia menerima kembali penghargaan yang diberikan.

Semua terkejut akan prestasi Yuno, tapi Raja menolaknya!

Semua terkejut ketika penghargaan diberikan kepada Yuno, dia memperoleh 77 bintang dan langsung di promosikan menjadi Ksatria Sihir Senior tingkat pertama. Tidak mengherankan karena sebelumnya dia telah memberikan luka fatal kepada iblis yang menjadi akar dari seluruh kejahatan, dan tujuan dia menjadi Kstaria sihir sudah dekat.

Tapi, Raja sendiri malah protes tentang prestasi Yuno dan mengatakan kalau “Sekke lah sang Pahlawan Sejati! Berlian dari Ksatria Sihir!”. Sungguh ngelantur sekali ya omongan raja ini, padahal kejadian yang sebenarnya Sekke hanya tidak sengaja terlibat dalam kejadian itu dan tak sengaja pula dia menyelamatkan sang Raja. Tapi karena dia raja, sesuka hatinya untuk menaikan pangkat seseorang, dan sudah bisa di tebak kalau dia juga mempromosikan Sekke sama tingkatnya dengan Yuno.

Setelah selesai melakukan pemilihan, mereka pulang ke markas masing-masing. Dan disinilah Yami memutuskan anggota yang akan pergi ke kerajaan Heart adalah Finral, Magna, Luck, Noelle, dan Asta. Lantas apa saja yang akan terjadi di Black Clover episode 154 nanti? Berikut preview, sinopsis, dan jadwal rilisnya.

Preview Black Clover Episode 154

Episode154 “Wakil Komandan Langris Vaude”

Vangeance meminta Langris untuk kembali menjadi wakil kapten, tapi permintaan itu masih belum direspon. Karena berita prestasi Yuno pada upacara khusus menghebohkan seluruh Kejaraan Clover, Langris langsung menantang Yuno bertarung untuk membuktikan siapa yang terkuat. Pertempuran pun dimulai, tapi di sisi lain Yuno merasa tidak nyaman dengan cara bertarung Langris.

Black Clover 154 Subtitle Indonesia

Episode 154 Black Clover dijadwalkan akan tayang perdana di stasiun televisi Jepang pada 1 Desember (Selasa). Crunchyroll dan beberapa layanan streaming lainnya juga akan menayangkan anime di hari yang sama dengan terjemahan bahasa Inggris.

Subtitle Indonesia akan tersedia beberapa jam setelahnya secara ilegal di berbagai situs anime, tetapi kami sangat tidak menyarankan Anda untuk mendownload ataupun streaming di sana. Supaya perkembangan industri anime semakin meningkat dengan berlangganan anime secara resmi.

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^