Sambut Kembalinya Tower of God, Webtoon Rilis Visual Baru

Manhwa yang terus mengalami delay sejak bulan Juni ini akhirnya akan segera mengakhiri masa hiatusnya dengan rilis episode 69 dari season 3 (Chapter 485/486 english) nanti. Kabar gembira ini disampaikan langsung oleh Webtoon lewat akun Twitter resminya pada 26 November, disertai dengan sebuah visual yang menampilkan sosok Bam dan teks “Returning Soon.” Meski begitu, belum ada tanggal rilis yang ditetapkan untuk chapter 486 (english v) atau episode 69 dari season ke-3 Tower of God.

Pengumuman tersebut sesuai dengan pernyataan SIU di blog pribadinya pada pertengahan November, dimana ia mengatakan bahwa Cedera pada pergelangan tangannya bukan sesuatu yang serius dan tidak akan membutuhkan waktu yang lama sampai manhwa Tower of God akan dilanjutkan kembali. Namun, ia belum memperbarui atau mengabarkan pengumuman tersebut di blognya.

Tower of God telah memasuki fase hiatus sejak akhir bulan Juni tahun ini. Penulis telah mengumumkan pada bulan September bahwa ia belum berniat untuk melanjutkan pekerjaannya. Namun, pada bulan Oktober dia mengungkapkan bahwa ia akan kembali melanjutkan serialisasinya di Webtoon pada pertengahan November. Lalu pada 10 November SIU kembali menyampaikan lewat blog pribadinya bahwa pergelangan tangannya masih tidak memungkinkan dia untuk menulis, dan para fans masih harus bersabar karena dia masih dalam tahap penyembuhan.

Tower of god 486 Indonesia

SIU telah menerbitkan manhwa Tower of God di situs Naver Webtoon sejak 2010. Karya tersebut menginspirasi adaptasi anime dua belas episode yang diproduksi oleh studio Telecom Animation Film, di bawah arahan Takashi Sana dan skrip yang ditulis oleh Erika Yoshida, dirilis pada April 2020.

Source
Webtoon Twitter

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^