Tanggal Rilis BanG Dream! Episode of Roselia I – Yakusoku Diumumkan

Akun Twitter resmi untuk proyek multimedia Bushiroad, BanG Dream! , Mengumumkan bahwa film BanG Dream! Episode Roselia I – Yakusoku akan mulai dirilis di bioskop Jepang pada tanggal 23 April 2021. Ini adalah bagian pertama proyek tersebut, film bagian kedua berjudul BanG Dream! Episode Roselia II – Song I am dan rencananya, juga akan dirilis pada tahun 2021 mendatang.

“Yakusoku” adalah judul single kesepuluh band Roselia, yang dirilis pada Januari 2020, sementara “Song I Am” termasuk dalam album musikal kedua mereka, berjudul “Wahl”, pada Juli 2020. Film BanG Dream! FILM LIVE 2nd Stage dan BanG Dream! Poppin ‘Dream juga dikonfirmasi akan tayang perdana pada tahun 2021 dan 2022.

Bang Dream adalah franchise media dan musik milik Bushiroad. Dibuat oleh presiden perusahaan, Takaaki Kidani pada Januari 2015 dengan cerita asli yang ditulis oleh Kou Nakamura, proyek ini dimulai dari manga dan kemudian diperluas ke media lain.

Band pertama, Poppin’Party, didirikan pada Februari 2015, dan band-band berikutnya diperkenalkan pada tahun 2017 dengan peluncuran game smartphone. Afterglow, Palet Pastel, Roselia dan Halo, Happy World!. Pada akhir tahun 2018, band RAISE A SUILEN diikut sertakan dan baru-baru ini unit ketujuh bernama Morfonica telah diumumkan.