Single LiSA ‘Homura’ Mendominasi Tangga Lagu Digital Oricon Selama Enam Minggu Berturut-turut

Single baru LiSA “Homura” yang juga merupakan lagu tema utama untuk film Kimetsu no Yaiba: Mugen Ressha-hen, kembali menempati posisi teratas di tangga lagu dengan minggu keenam berturut-turut dalam peringkat single chart digital Oricon. Ini adalah single ketiga yang mencapai prestasi dalam sejarah chart lagu Jepang, setelah single “Lemon” yang dirilis pada 2018 dan “Uma to Shika” yang rilis di 2019, keduanya dibawakan oleh Kenshi Yonezu. LiSA menjadi wanita pertama yang meraih prestasi ini.

“Homura” juga pernah menduduki peringkat teratas kategori streaming digital Oricon selama enam minggu berturut-turut, dan menjadi single pertama yang tembus lebih dari 10 juta penonton di youtube dalam waktu seminggu setelah dirilis. Single ini telah di download sebanyak 52.422 kali dalam seminggu, perkiraan itu dimulai dari tanggal 16 hingga 22 November menurut Ranking Oricon. Untuk keseluruhan lagu ini telah diunduh sebanyak 574.458 kali sejak dirilis.

Single ini dirilis pada tanggal 14 Oktober di Jepang dan terjual sebanyak 68.000 kopi di minggu pertama. LiSA sekarang menjadi artis pertama yang menduduki puncak tangga lagu ini selama tiga munggu berturut-turut dalam dua belas tahun sepuluh bulan, sejak band SMAP mencapai prestasi yang sama dengan single “Dangan Fighter” pada Januari 2008.