5-toubun no Hanayome Season 2 Tayangkan Video Promosi Untuk Karakter Miku Nakano

Sebuah video promosi baru untuk season kedua dari adaptasi anime 5-toubun no Hanayome karya yang ditulis dan diilustrasikan oleh Negi Haruba, telah ditayangkan melalui saluran YouTube resmi TBS. Preview baru ini berfokus pada karakter Muiku Nakano, yang merupakan saudara ketiga dari lima kembarannya.

Sebagai pengingat, Teaser baru akan dirilis dalam dua minggu ke depan, masing-masing dibintangi oleh kembar lima lainnya.

Tidak ada perubahan dari para seiyuu di season 2 yang diberi judul 5-toubun no Hanayome ∬ (The Quintessential Quintuplets ∬) ini. Beberapa seiyuu yang terlibat mengisi suara untuk kembar lima ini adalah Kana Hanazawa (Nakano Ichika), Ayana Taketatsu (Nakano Nino), Miku Itō (Nakano Miku), Ayane Sakura (Nakano Yotsuba), dan Inori Minase (Nakano Itsuki).

Staf produksi Go-Toubun no Hanayome season 2 berencana untuk menyelesaikan semua episode sebelum penayangan perdana anime di bulan Januari nanti. Tensho mengatakan bahwa dia bertujuan meredakan kekhawatiran beberapa penggemar tentang dampak yang ditimbulkan oleh COVID-19, pada produksi musim kedua seri tersebut.

Staf:

  • Kaori (Endro~!, Yuyushiki, How to keep a mummy) akan menyutradarai season kedua, menggantikan Satoshi Kuwabara
  • Keiichirou Ochi akan kembali dari season pertama untuk komposisi seri
  • Bibury Animation Studios (Azur Lane, Grisaia: Phantom Trigger) akan memproduksi season kedua, menggantikan Tezuka Productions.

Manga ini diterbitkan di Majalah Weekly Shonen Magazine terbitan Kodansha antara Agustus 2017 dan Februari 2020. Karya ini telah menginspirasi adaptasi anime yang dirilis pada Januari 2019. Selain itu, ada rumor mengatakan bahwa season 2 Gotoubun no Hanayome akan menghadirkan cerita orisinal, tetapi hal tersebut belum dikonfirmasi.