Jujutsu Kaisen Episode 9: Preview dan Tanggal Rilis

Gojou telah selesai dengan pertunjukannya yang menghebohkan dan kini cerita anime Jujutsu Kaisen kembali ke masa menjelang acara pertukaran. Di sini, Aoi Toudou dan Mai Zenin yang merupakan siswa tahun ketiga dan tahun kedua dari sekolah Jujutsu Kyoto, akhirnya memulai debut mereka. Tidak menutup kemungkinan bahwa kedua orang aneh ini akan memainkan peran penting di Goodwill Event Arc.

Siswa Jujutsu Kyoto

Toudou merupakan siswa yang kuat dan terampil dalam pertarungan, dikatakan bahwa dia pernah mengalahkan beberapa kutukan sekaligus + kutukan tingkat tinggi. Tapi tidak dengan isi kepalanya, dia datang berkunjung lalu tiba-tiba menanyai anak kelas satu tentang tipe wanita yang dia sukai dan seketika menghajarnya saat mendapatkan jawaban yang tidak disukai, lalu tujuanya yang paling besar? Bertemu dengan idolanya Takada!

Saat Fushiguro menghadapi pria berotot itu, Kugisaki memiliki masalah sendiri dengan siswa lain yang berkunjung, Mai. Karakter ini sangat familiar karena dia saudara kembar dari Maki Zenin. Walaupun harus diakui kalau tidak ada yang benar-benar waras diantara mereka.

Trio unik

Megumi yang terpojok memutuskan untuk mulai bertarung dengan serius, tapi kita sekali lagi tidak dapat melihat itu karena kedatangan kedua seniornya seketika langsung menghentikan pertarungan. Cukup menarik ketika pertama kalinya mendengar Toge menyebutkan kata di luar “nasi kepal” dan berujung menghentikan pergerakan Toudou hanya dengan beberapa kata. Membuat penonton berpikir, “Oh, mungkin ini salah satu alasan mengapa dia menutupi mulutnya dan hanya menyebutkan perkataan mengenai bahan-bahan nasi kepal?”

Kita juga mengetahui bahwa Maki ternyata tidak memiliki energi kutukan, membuatnya tidak bisa mengalirkan energi tersebut seperti yang siswa lain lakukan, dia bahkan tidak bisa melihat kutukan tanpa mengenakan kacamatanya. Karena itu dia lebih mengandalkan senjata yang memiliki energi kutukan. Semua itu dilakukannya untuk pembuktian diri, kepada keluarganya yang selalu merendahkannya. Lalu bagaimana dengan Panda? Ya, panda hanyalah panda.

Petinggi Jujutsu Kyoto

Dengan memalsukan jadwal kepsek Yaga, Gojou-sensei datang menemui lelaki tua yang merupakan salah satu petinggi Jujutsu, dan individu yang terlibat mengirim anak kelas satu melawan kutukan tingkat tinggi yang berakhir dengan “kematian” Itadori. Gojou memberitahunya bahwa cara lama dan konvensionalnya untuk mengendalikan kekuatan jujutsu tidak akan berhasil. Gojou jelas tidak menyukai orang ini, dia berbicara kepadanya dengan perkataan yang sangat meremehkan.

Scene akhir memperlihatkan Mahito yang sedang berjalan di gang sunyi setelah menggunakan teknik kutukannya kepada tiga siswa. Lalu Itadori dan Kento Nanami tiba di tempat kejadian. Lantas apa yang akan terjadi di episode 9 Jujutsu Kaisen nanti? Berikut preview singkatnya.

Preview Jujutsu Kaisen Episode 9

Episode 9 “Sedikit kegelisahan dan balas jasa”

Junpei Yoshino, yang bolos dari sekolahnya dan datang ke bioskop, melihat teman sekelas yang telah menindas dirinya mati dengan wajah yang cacat. Yoshino bergegas mengejar pelakunya, lalu mendatanginya. Setelah itu, Yuuji dan Kento Nanami masuk ke bioskop menuju ke lokasi kejadian, penyihir kelas satu itu adalah alumni dari sekolah jujutsu dan dia menemukan dua kutukan.

Jujutsu Kaisen Episode 9

Jujutsu Kaisen Episode 9 sub indo

Jujutsu Kaisen Episode 9 Indonesia

Jujutsu Kaisen Episode 9 sub Indonesia

Jujutsu Kaisen Episode 9 subtitle Indonesia

Jujutsu Kaisen Episode 9 subtitle indo

Jujutsu Kaisen Episode 9 bahasa Indonesia

Jujutsu Kaisen Episode 9

Episode 9 Jujutsu Kaisen dijadwalkan akan tayang perdana di MBS, TBS, dan beberapa stasiun TV Jepang lainnya pada 28 November (Sabtu) pukul 1:25 malam (JST). Crunchyroll menayangkan anime dengan subtitle Inggris dihari yang sama. Anda juga dapat menontonnya dengan subtitle bahasa Indonesia, secara legal di platform QIYI melalui aplikasi atau situs resminya langsung.