Haikyuu Season 4 Episode 22: Preview dan Tanggal Rilis

Setalah mempertaruhkan dua set untuk membuat pemain dibelakangnya tahu cara meng-counter cross shot milik Rintaro, Tsukki akhirnya bisa mengatasinya. Begitu juga dengan Nishinoya yang telah sadar akan ketakutannya, dia akhirnya bisa menerima server ace milik Miya usai mengingat masa kecilnya yang dulunya penakut, nasehat kakeknya, dan atas dukungan teman-temannya.

Kinoshita dan Miya Bersaudara

Selain itu, gejolak emosional Kinoshita dan latar belakang saudara kembar Miya juga ditampilkan dalam satu episode. Kinoshita pada dasarnya adalah pemain cadangan, sayangnya dia tidak terlalu berbakat atau tidak memiliki keterampilan super khusus yang dapat dikeluarkan ketika waktunya tepat. Meski bukan pemain yang buruk tapi ia terus dibayangi oleh rekan setimnya seperti Hinata, Kageyama, Nishinoya, dan Asahi.

Pemain bernomor punggung 7 ini tidak selalu tampil cantik ketika dipanggil untuk melakukan servis – tidak seperti Ennoshita dan Yamaguchi. Juga tidak memiliki kemampuan untuk turun kelapangan jika setter Kageyama perlu digantikan. Dia hanya pemain biasa dan itu bukanlah hal yang mudah ketika Anda harus berada dalam tim yang dipenuhi dengan orang-orang yang sangat berbakat. Semua itu membuat Kinoshita sangat keras pada dirinya sendiri; ekspektasinya untuk dirinya lebih tinggi, dengan demikian tekanan dan kekecewaan yang dia rasakan ketika dia gagal benar-benar besar, terlebih lagi kesempatan tersebut mungkin akan menjadi yang terakhir baginya.

Disini lain dua saudara kembar dari SMA Inarizaki ini rupanya selalu bersaing satu sama lain sejak mereka kecil dan keterampilan kedua pemain ini dikatakan setara. Namun, jarak tersebut mungkin mulai sedikit bergeser ketika hanya Atsumu yang dipilih untuk kamp pelatihan khusus. Osamu mengatakan dia frustrasi karena tidak merasa lebih kesal dan bahwa Atsumu lebih menyukai bola voli lebih daripada dirinya, menunjukkan bahwa dia tidak yakin mereka akan selalu bermain sebagai pasangan.

Di scene akhir, Atsumu melakukan umpan cantik yang berhasil menambah skor timnya. Umpan dari setter tim junior Jepang tersebut benar-benar memukau mereka yang memiliki pemahaman tinggi, seperti pelatih Karasuno, Kenma, dan tentu saja Kageyama yang juga seorang setter. Set ketiga antara dua tim masih berlanjut, lantas keseruan apalagi yang akan dihadirkan di episode 22 Haikyuu Season 4 nanti? Berikut preview singkatnya.

Preview Haikyuu Season 4 Episode 22

Episode 22 “Haaken”

SMA Inarizaki berhasil mendapatkan kembali momentum mereka berkat Miya bersaudara. Dalam inferioritas Karasuno yang seperti itu, sebuah drama yang mengubah alur permainan muncul.

Haikyuu Season 4 Episode 22

Haikyuu Season 4 Episode 22 Indonesia

Haikyuu Season 4 Episode 22 sub Indonesia

Haikyuu Season 4 Episode 22 sub indo

Haikyuu Season 4 Episode 22 subtitle Indonesia

Episode 22 Haikyuu!! To the Top dijadwalkan akan tayang perdana di MBS, TBS, dan beberapa stasiun TV Jepang lainnya pada 27 November (Jumat malam). Crunchyroll menayangkan anime dengan subtitle Inggris dihari yang sama. Anda juga dapat menontonnya dengan subtitle bahasa Indonesia secara legal di platform QIYI melalui aplikasinya langsung.