Episode 9 Senyoku no Sigrdrifa Akan Ditunda Seminggu

Penayangan Episode 9 dari anime orisinal Senyoku no Sigrdrifa garapan A-1 Pictures dan novelis Tappei Nagatsuki akan ditunda selama seminggu. Pengumuman ini disampaikan langsung lewat akun Twitter resmi anime, dan sebagai gantinya, staf akan menayangkan episode kompilasi berjudul “8.5 – Dai 909 Senjutsu Hime-tai Sentou Kiroku!” pada tanggal 28 November nanti.

Senyoku no Sigrdrifa episode 9 dijadwalkan akan tayang seminggu kemudian, tepatnya pada 5 Desember mendatang. Anime ini mulai rilis di Jepang pada 3 Oktober, dipastikan akan memiliki total dua belas episode. Selain itu, novelis Tappei Nagatsuki yang juga merupakan penulis dari Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu, bertugas menulis novel prekuel berjudul Senyoku no Sigrdrifa Sakura Jou dan telah diterbitkan di Jepang pada 1 Oktober lalu.

Episode 9 Senyoku no Sigrdrifa

Sinopsis “Senyoku no Sigrdrifa“:

Beberapa pilar tiba-tiba muncul di atas bumi, dan menancam seluruh kehidupan. Seorang Dewa yang memanggil dirinya Odin datang untuk melindungi umat manusia disaat mereka hampir dikalahkan telak. Untuk melawan para pilar, Odin mendeklarasikan untuk menyerang balik dengan menyerahkan kepada manusia para wanita yang disebut Walkures dan “herocraft” sebagai sayap mereka.

Bertahun-tahun kemudian, pertarungan diantara manusia dan Pilar makin sengit, dengan para pria mendukung para Walkure saat mereka terbang melewati langit yang berbahaya untuk menyelamatkan dunia.

Jepang juga tanpa terkecuali. Tiga Walkure berhadapan dengan Pilar besar yang menjulang di atas Gunung Fuji. Setiap Walkure memiliki kemampuan, namun juga memiliki masalah. Saat ini, para pilot handal telah datang dari Eropa.

Inilah saatnya untuk membalas, umat manusia! Hari yang ditunggu akhirnya tiba. Waktu untuk Ragnarok mendekat!.

Skrip cerita dari proyek ditulis oleh novelis Re:Zero Tappei Nagatsuki, ia juga sekaligus mengawasi seri ini. Mangaka Z/X Code reunion Takuya Fujima akan mendesain karakternya. Selain mengatur latar dunia anime, Takaaki Suzuki juga melakukan penelitian untuk proses pembangunan dunia dalam franchise ini. Studio A-1 Pictures bertanggung jawab untuk memproduksi anime.

Source
Sigrdrifa Twitter

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^