B-Project Berlanjut ke Season 3

Lewat acara “B-PROJECT Thrive Live 2020 -Music Drugger-” diumumkan bahwa anime B-Project akan berlanjut ke season 3. Selain itu, diumumkan juga bahwa franchise ini menginspirasi game konsol pertamanya berjudul “B-PROJECT Ryuusei*Fantasia” dan akan tersedia di Nintendo Switch. Video game ini akan merangkum lima tahun dari sejarah franchise dengan cerita baru, lagu, dan penyuaraan penuh adegan yang menyoroti masing-masing dari 14 anggota grup idol.

Acara ini juga akan diluncurkan dalam format Blu-ray disc/DVD pada 26 Mei 2021. Di sisi lain, konser “B-PROJECT RealMotion Live 2020” akan digelar secara livestream pada 22 dan 23 November dari Makuhari Messe venue’s Makuhari Event Hall di Chiba.

B-PROJECT adalah proyek idol pria fiksi produksi MAGES dengan desain karakter yang dibuat oleh pencipta Makai Ouji: Devils and Realist, Utako Yukihiro. Season pertama anime ditayangkan perdana pada Juli 2016, sedangkan seaosn kedua ditayangkan perdana pada Januari 2019.

Cerita dari anime B-Project awalnya berfokus pada Tsubasa, orang baru yang bergabung di departemen A&R perusahaan rekaman besar Gandala Music. Dia segera ditugaskan untuk mengawasi grup idol “B-PROJECT” yang terdiri dari tiga kelompok idol yaitu Kitakore, Thrive, dan MooNs. Di pekerjaan pertamanya, Tsubasa terlibat dalam berbagai kejadian saat berurusan dengan kelompok cowok-cowok yang masing-masing memiliki kepribadian yang berbeda-beda.

Source
Comic NatalieANN

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^