Seiyuu Eren Menangis Saat Membaca Naskah Attack on Titan Season 4

Kurang lebih sebulan sebelum penayangan anime yang paling di nanti ini mengudara, namun beberapa waktu lalu Hajime Isayama mengatakan bahwa manganya akan segera berakhir dengan ending yang mungkin bisa membuat semua orang sedih. Oleh karena itu Kami tidak pernah benar-benar mengharapkan akhir yang bahagia setelah melihat apa yang terjadi di 3 musim pertama, dan sekarang semua itu dirasakan oleh Yuki Kaji, pengisi suara Eren, yang mengatakan kalau dia menangis saat latihan membaca naskah Attack on Titan Season 4 di rumah. Kemudian, dia mengunggah videonya ke YouTube, yang dapat Anda lihat di bawah ini:

Dia mengatakan bahwa Eren selalu ada di hatinya, dan dia menangis saat berlatih naskah untuk musim terakhir. “Saya merasa tertekan, jadi saya mengirim pesan ke Isayama-sensei dan kami bertukar pesan beberapa kali. Di sisi lain, saya juga membaca manganya, saya bisa melihat ceritanya secara obyektif, tetapi ketika membayangkannya, saya tidak bisa berhenti menangis. Itulah Depresi yang saya rasakan.” ucap Yuki Kaji di videonya.

Seperti yang diumumkan sebelumnya Shingeki no Kyojin: The Final Season akan tayang perdana di Jepang pada 7 Desember pukul 00:10 JST (Minggu, 6 Desember pukul 10:10 EST). MAPPA bertanggung jawab atas musim terakhir serial tersebut. Saat ini, belum ada detail lebih lanjut mengenai berapa total episode dan part/cour yang tersedia.

Source
Yuki Kaji YouTube channel

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^