Ore dake Haireru Kakushi Dijadwalkan Akan Tayang Perdana pada 8 Januari

Anime Ore dake Haireru Kakushi Dungeon yang diadaptasi dari light novel karya Seto Meguru dan Takehana Note dijadwalkan akan tayang perdana pada tanggal 8 Januari 2021 mendatang di beberapa stasiun televisi Jepang dan platform Crunchyroll. Pengumuman ini disampaikan oleh staf lewat situs resmi anime, disertai dengan sebuah video iklan pendek.

Staf:

  • Sutradara: Kenta Onishi
  • Komposisi seri: Kenta Ihara
  • Desain karakter: Yuya Uetake
  • Studio: Okuruto Noboru (Isekai Maou to Shoukan Shoujo no Dorei Majutsu Ω, Akanesasu Shoujo)

Sinopsis “Ore dake Haireru Kakushi Dungeon”:

Anak ketiga dari seorang “bangsawan miskin” Nore kehilangan pekerjaannya, Tapi ketika dia merenung apa akan menjadi sebuah keberuntungan jika ia menjadi seorang petualang dengan memiliki satu sifat langka, yaitu: kemampuan magis yang hebat untuk berkonsultasi dengan bijak, menggunakan keterampilan itu memberinya sakit kepala yang mengerikan!

Tidak yakin dengan apa yang akan terjadi di masa depan, ia mengakses kemampuan itu untuk nasihat tentang bagaimana bergerak maju dan diarahkan ke ruang Sebuah Dungeon rahasia yang dipenuhi dengan hal-hal yang tersembunyi seperti binatang sihir yang sangat langka, alat sihir untuk mendapatkan kekuatan dan barang-barang yang langka di seluruh dunia.
Novel yang juga telah diadaptasi ke manga ini menampilkan berbagai karakter wanita yang sedikit ecchi.

Ore dake Haireru Kakushi Dungeon: Kossori Kitaete Sekai Saikyou Indonesia

Seto mulai menserialkan cerita Ore dake Haireru Kakushi Dungeon di situs “Shōsetsuka ni Narō” (Let’s Become Novelists) pada Januari 2017, dan masih berlanjut hingga sekarang. Kodansha menerbitkan volume pertama novel yang dicetak pada bulan Agustus di tahun yang sama, dan menerbitkan volume kelima pada 2 Maret tahun ini. Manga adaptasi yang ditulis oleh Hino berdasarkan novel ini dirilis di situs Monthly Shonen Sirius magazine Suiyoybi no Sirius pada tahun 2018.

Source
Kakushi Anime Website

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^