Manga BL Sasaki to Miyano Dapatkan Adaptasi Anime

Chapter 39 dari serial Sasaki to Miyano yang ditulis dan diilustrasikan oleh Shou Harusono, mengungkapkan bahwa manga BL tersebut akan diadaptasi ke anime. Informasi lebih lanjut mengenai proyek ini akan diumumkan di edisi terbaru Monthly Comic Gene terbitan Kadokawa berikutnya yang akan dirilis pada 13 Desember.

BL yang dimaksud dari seri ini bukanlah “Boys Love” melainkan “Boys Life” – kehidupan sehari-hari anak sekolah laki-laki, lawan dari definisi normal BL pada umumnya.

Sinopsis “Sasaki to Miyano“:

Miyano adalah siswa SMA dengan sebuah rahasia – dia adalah fanboy BL. Dia cukup bergairah dengan hobinya dan tidak membagikannya dengan orang lain dengan mudah, ia juga kerap menghabiskan hari-harinya dengan itu. Sampai di suatu kesempatan ia bertemu dengan seniornya yang unik bernama Sasaki yang membawa pertemanan baru. Sasaki tidak tahu apa itu ‘Seme’ dan ‘Uke’, atau mengapa dia harus khawatir ketika Miyano mengancam akan menggambar doujinshi yang melibatkannya, tapi dia ingin sekali belajar tentang hobi teman barunya yang imut ini!

Harusono menserialkan manga di situs pixiv pada 2016. Kadokawa menerbitkan volume keenam manga pada 26 Maret, dan akan menerbitkan volume ketujuh pada 27 November. Seri Sasaki to Miyano juga telah diadaptasi ke novel, ditulis oleh Kotoko Hachijō. Manga spin-off berjudul “Hirano to Kagiura” yang berfokus pada dua karakter sampingan, diserialkan di Monthly Comic Gene, dan saat ini sedang dalam masa hiatus. Namun, bersamaan dengan pengumuman adaptasi animenya, diungkap bahwa manga tersebut akan kembali dilanjutkan pada bulan Januari. Seri spin-off ini juga telah menginspirasi sebuah adaptasi novel.

Source
Comic PixivANN

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^