Kimetsu no Yaiba Jadi Film Animasi Terlaris di Taiwan dan Memenangkan Penghargaan Khusus di Japan Record Awards

Distributor Muse Communication melaporkan bahwa adaptasi film anime dari manga Kimetsu no Yaiba yang ditulis dan diilustrasikan oleh Koyoharu Gotouge berjudul Kimetsu no Yaiba: Mugen Ressha-hen, menjadi film terlaris di Taiwan setelah mengumpulkan 360 juta dolar Taiwan Baru (sekitar 178 miliar rupiah) sejak dirilis hingga 15 November.

Selain itu, film ini juga memenangkan penghargaan khusus, berdasarkan pengakuan yang diberikan oleh orang-orang dari seluruh dunia setelah menonton film tersebut. Tidak hanya itu, lagu tema utama untuk film Kimetsu no Yaiba: Mugen Train yang dibawakan oleh penyanyi LiSA berjudul “Homura” juga telah mendominasi “Excellent Work Award”. Semua hasil akan diungkap di japan Record Awards melalui acara televisi TBS yang dijadwalkan pada 30 Desember mendatang.

Film ini dibuka di Taiwan pada 30 Oktober, dan telah menduduki peringkat sebagai film animasi terlaris sepanjang masa di Taiwan, mengalahkan film Frozen 2 yang meraup 343 juta dolar Taiwan Baru (sekitar 171 miliar rupiah). Untuk di Jepang, film ini menduduki peringkat ketiga dengan keuntungan pendapatan sekitar 20 miliar yen (2,7 triliun rupiah) dan masuk kedalam sejarah Jepang.

Odex memajukan jadwal rilis film ini di Indonesia dan wilayah Negara bagian Asia Tenggara, untuk bulan Januari dalam bentuk (pemutaran fan screening) dan Februari (rilis umum). Namun, seperti yang telah disampaikan sebelumnya, jadwal tersebut dapat berubah sewaktu-waktu tergantung kondisi di masing-masing Negara.

Source
Komik NatalieCNA Japan

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^