Fans Kana Hanazawa Kepanasan! Karena Sebuah Acara Variety Show Berasumsi Kimetsu no Yaiba lah Yang Membesarkan Namanya

Saat penyanyi sekaligus seiyuu populer Kana Hanazawa menjadi tamu di acata variety show “Shabekuri 007” yang disiarkan di Nippon TV pada 16 November. Banyak fans benar-benar marah ketika dia diperkenalkan sebagai “seiyuu Mitsuri Kanroji di Kimetsu no Yaiba,” seolah-olah mengisyaratkan bahwa itu adalah perannya yang paling relevan hingga saat ini.

Hanazawa-san adalah seiyuu berbakat dengan karir profesional lebih dari sepuluh tahun, jadi penggemarnya jelas merasa tidak terima saat produksi berasumsi bahwa Kimetsu no Yaiba adalah partisipasinya yang paling relevan, seolah franchise tersebut membantunya meraih kesuksesan.

Kana hanazawa

‘Saat aku menyalakan televisi untuk menonton Shabekuri dan melihat Kana-chan diperkenalkan sebagai pengisi suara dari Kimetsu no Yaiba, aku langsung mematikannya. Dia sudah populer jauh sebelum itu. Kimetsu no Yaiba harus bersyukur karena memiliki Kana Hanazawa, dan bukan sebaliknya.’ Ujar penggemarnya.

“Booming-nya Kimetsu no Yaiba memang bisa dipungkiri, tapi produksi tidak tahu di luar itu. Kana-chan sudah menjadi sangat populer sebelum itu,” kata komentar lainnya. Banyak Kritik yang membanjiri media sosial, banyak fans yang juga berpendapat bahwa popularitas serial ini memabukkan dan beberapa acara serupa kerap melebih-lebihkan karir masing-masing seiyuu yang terlibat.

Kana Hanazawa telah menonjol di industri akting suara karena perannya sebagai Nadeko Sengoku di Monogatari Series, Anri Sonohara di Durarara!!, Kanade Tachibana di Angel Beats!, Ruri Gokou di Oreimo, Mayuri Shiina di Steins; Gate, Kosaki Onodera di Nisekoi, Chiaki Nanami di Danganronpa, Ichika Nakano di Go-Toubun no Hanayome, dan masih banyak lagi.

Source
OtakomuMyjitsu

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^