Ikimono-gakari Akan Membawakan Lagu Opening Terbaru Boruto!

Edisi terbaru dari majalah Weekly Shonen Jump terbitan Shueisha mengumumkan bahwa band Ikimono-gakari akan membawakan lagu Opening terbaru untuk adaptasi anime Boruto: Naruto Next Generations. Lagu Opening baru ini nantinya akan mulai ditampilkan pada bulan Januari 2021 mendatang dan judulnya akan segera diungkap.

Sebelumnya, Ikimonogakari juga sempat membawakan lagu Opening ke-3 Naruto Shippuden yang berjudul “Blue Bird”, dan opening ke-5 berjudul “Hatoru no Hikari”, kedua lagu yang mereka bawakan sempat populer pada masanya dan kerap disebut banyak fans sebagai salah satu lagu opening anime terbaik sepanjang masa. Band ini juga membawa ending ke-7 Bleach, dan OP/ED ke-1 Nanatsu no Taizai.

Anime Boruto: Naruto Next Generation ditayangkan perdana di TV Tokyo pada April 2017. Awalnya ditayangkan pada hari Rabu pada jam 5:55 malam, namun jadwal Serial tersebut dipindahkan pada Kamis pukul 7.25 malam. pada Mei 2018, kemudian jadwal tayangnya pindah lagi ke hari Minggu jam 5:30 malam. pada Oktober 2018.

Boruto: Naruto Next Generations yang juga dikenal sebagai Boruto, adalah sebuah seri manga shōnen yang ditulis oleh Ukyō Kodachi dan diilustrasikan oleh Mikio Ikemoto. Manga ini dimuat dalam majalah manga Weekly Shōnen Jump terbitan Shueisha sebelum dipindahkan ke majalah lain milik Shueisha berjudul V Jump pada tahun 2019. Seri ini juga merupakan cerita spin-off dan sekuel dari manga Naruto karya Masashi Kishimoto, yang mengisahkan kehidupan putra Naruto Uzumaki, Boruto Uzumaki, dan kelompok ninjanya.