WSJ Siapkan Pengumuman Besar untuk Kimetsu no Yaiba di Edisi ke-52 Majalah

Weekly Shounen Jump terbitan Shueisha belum lama ini memberikan sebuah bocoran bahwa mereka sedang mempersiapkan “pengumuman besar” untuk franchise kimetsu no Yaiba di edisi ke-52 majalah yang dijadwalkan akan diterbitkan menjelang akhir bulan November 2020. Tidak ada detail lebih lanjut apakah pengumuman yang akan ditampilkan nanti adalah season 2 anime, manga baru, live action, ataupun proyek lainnya.

Pada pertengahan Oktober lalu, anime Kimetsu no Yaiba dirumorkan akan mendapatkan sekuel atau season 2, dan diperkirakan hal ini akan diumumkan di acara penayangan episode kompilasi khusus anime di Fuji TV atau di scene akhir film. Namun, sampai saat ini, belum ada pengumuman apapun terkait season 2, dan Fuji TV hanya mengajak para penonton untuk datang ke bioskop dan menyaksikan Mugen Train.

Koyoharu Gotouge mulai menerbitkan serial ini di majalah Weekly Shonen Jump terbitan Shueisha pada Februari 2016 dan mengakhirinya pada Mei 2020. Kompilasi volume kedua puluh dua diterbitkan pada 2 Oktober di Jepang, volume 23 sekaligus terakhir akan diluncurkan pada 4 Desember mendatang.

Karya ini menginspirasi adaptasi anime 26 episode yang dirilis pada April 2019, dan diproduksi oleh studio Ufotable. Selain itu, film Kimetsu no Yaiba: Mugen Ressha-hen yang mengadaptasi “Infinity Train Arc” ditayangkan perdana pada 16 Oktober dab telah meraup lebih dari 20 Miliar Yen.

Source
Ryokutya

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^