Josee to Tora to Sakana-tachi Lepas Trailer dan Visual Baru

Situs dan akun Twitter resmi untuk film anime Josee to Tora to Sakana-tachi baru saja merilis trailer dan visual baru pada hari Rabu ini. Seperti yang telah diumumkan sebelumnya, movie ini dijadwalkan akan dibuka di bioskop Jepang mulai tanggal 25 Desember mendatang.

Film yang juga dikenal dengan judul Josee, the Tiger and the Fish ini adalah anime yang diadaptasi dari novel yang ditulis oleh Seiko Tanabe, juga didasarkan pada koleksi cerita pendek 1985 yang pernah diadaptasi ke film live-action 2003 dan Film itu sendiri menginspirasi adaptasi manga yang telah dirilis di edisi Februari majalah Da Vinci Kadokawa pada 6 Januari, manga tersebut ditulis oleh Emoto.

Cerita dari film Josee to Tora to Sakana-tachi berpusat pada dua karakter. Josee, yang cacat dan tidak bisa berjalan tanpa kursi roda, dia telah menghabiskan hidupnya seperti boneka yang hidup di dunia imajinasinya sendiri, ia selalu menghabiskan hari-harinya dengan membaca dan menulis. Sedangkan Tsuneo, seorang mahasiswa universitas yang mengejar mimpinya. Ketika mereka bertemu secara kebetulan, mereka langsung saling tertarik dan hubungan mereka semakin dalam. Josee pun memutuskan untuk pergi bersama Tsuneo menuju dunia luar.

Josee to Tora to Sakana-tachi sub Indonesia

Kotaro Tamura menyutradarai anime di studio Bones. Nao Emoto sebagai desain karakter orisinal, Haruko Iizuka mendesain karakter untuk anime, juga bekerja sebagai sutradara animasi utama. Sayaka Kuwamura menulis naskah. loundraw sebagai desainer konsep. Evan Call sebagian komposer musik.