BD/DVD Volume ke-7 Sword Art Online: Alicization – War of Underworld Terjual Lebih dari 9.000 Eksemplar

Kompilasi Blu-ray disc/DVD volume ke-7 dari anime Sword Art Online: Alicization – War of Underworld dilaporkan telah terjual lebih dari 9.366 eksemplar di minggu pertamanya sejak dirilis di Jepang. Hal ini diumumkan langsung lewat situs resmi anime.

Volume ini dirilis pada 11 November dan mencakup episode 19 hingga 21 dari seri. Versi Blu-ray dibandrol dengan harga 7.800 yen (sekitar $ 75) dan telah terjual 8.234 eksemplar, sedangkan versi DVD dibandrol dengan harga 6.800 yen (sekitar $ 65) dan telah terjual 1.132 eksemplar.

Sementara itu, serial ini tayang perdana pada 11 Juli di Jepang dan menayangkan episode terakhirnya pada 19 September. Seri ini mengadaptasi “Arc Alicization” dari novel orisinal Reki Kawahara dan tayang sebanyak 4 cour. 2 cour pertama telah ditayangkan pada Oktober hingga Maret lalu.

Sword Art Online adalah seri novel ringan yang ditulis oleh Reki Kawahara dan diilustrasikan oleh ABEC. Serial ini berlangsung pada masa depan yang dekat dan berfokus pada berbagai dunia permainan virtual reality MMORPG . Sword Art Online mulai diterbitkan pada label ASCII Media Works Dengeki Bunko sejak 10 April 2009, dengan peluncuran seri spin-off di bulan Oktober 2012.

Sinopsis Sword Art Online: Alicization – War of Underworld:

Setelah berhasil mengalahkan Pemimpin Tertinggi Gereja Axiom, Administrator, Kirito akhirnya mendapatkan akses untuk berkomunikasi ke dunia nyata. Tetapi naasnya, di saat dia berkomunikasi dengan Asuna dan para staf Project Alicizarion serta berusaha kembali ke dunia nyata, terjadi serangan di markas Ocean Turtle milik Rath, yang mengakibatkan hentakan listrik yang berpotensi membakar jiwa milik Kirito. Akhirnya Kirito pun tak sadarkan diri setelah terkena hentakan listrik dari dunia nyata. Alice yang telah mengetahui kebenaran dari gereja Axiom dan sadar kalau jalan yang dia ambil itu salah, akhirnya lebih memilih untuk tinggal di dekat desa Rulid, sambil menjaga Kirito yang tidak sadarkan diri bersama Selka, adik yang mungkin Alice lupakan saat menjadi Integrity Knight.

Source
SAO Website

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^