Novel Shin no Nakama ja Nai Dapatkan Adaptasi Anime

Light novel “Shin no Nakama ja Nai to Yuusha no Party wo Oidasareta node, Henkyou de Slow Life suru Koto ni Shimashita” yang ditulis Zappon dan diilustrasikan oleh Yasumo akan diadaptasi ke anime TV. Pernyataan tersebut disampaikan lewat akun Twitter anime pada 17 November ini, bersamaan dengan pembukaan situs resminya. Detail lebih lanjut mengenai jadwal rilis, staf, seiyuu, dan lainnya akan segera diungkap.

Sebelumnya, karya ini juga telah diadaptasi ke manga oleh Masahiro Ikeno, ia menerbitkannya melalui situs Shonen Ace milik Kadokawa sejak Mei 2018. Untuk merayakan kabar gembira tersebut, Ikeno menggambar ilustrasi khusus yang menampilkan dua karakter seri.

Shin no Nakama

Sinopsis “Shin no Nakama“:

Red, yang merupakan anggota dari kelompok Pahlawan yang bertindak sebagai pengintai, ahli strategi dan negosiator, adalah kakak dari seorang gadis muda yang memiliki Perlindungan istimewa dari Pahlawan dan yang bertempur melawan Raja Iblis. Dia memiliki Divine Protection of the Guide, yang memberinya level awal yang tinggi. Karena Perlindungan ini hanya memberinya itu dan tidak ada yang lain – seperti sihir, kecakapan seni bela diri, atau kemampuan supernatural – dia secara bertahap menjadi tidak mampu mengikuti pertempuran.

Pada akhirnya, salah satu temannya, seorang Sage mengatakan padanya “Kamu bukan anggota tim yang sebenarnya.” Merampas semua perlengkapannya dan menendangnya keluar dari party sehingga hanya menyisakan pedang tembaga.

Setelah hatinya benar-benar hancur, Red menjauhkan diri dari pertempuran melawan pasukan Raja Iblis meskipun mengetahui bahwa nasib dunia bertumpu padanya, dia bertujuan untuk menjalani kehidupan yang tenang, sendirian di kota perbatasan Zoltan saat dia mendapatkan uang untuk membuka toko. berbelanja dengan memanfaatkan pengetahuan yang dia peroleh selama perjalanannya.

Bersama dengan Tukang Kayu Half-Elf yang tinggal di pusat kota dan Putri yang tidak bisa menjadi pendamping Pahlawan, dia bertujuan untuk menjalani kehidupan yang lambat di perbatasan dunia yang diatur oleh Perlindungan Ilahi bawaan seseorang!

Anime Shin no Nakama Indonesia

Novel Shin no Nakama diterbitkan dalam bahasa Inggris oleh Yen Press dengan judul “Banished from the Heroes’ Party, I Decided to Live a Quiet Life in the Countryside.” Di sisi lain, Zappo mulai menserialkan novel di situs Shousetsuka ni Narou pada Oktober 2017. Kemudian, Kadokawa mulai menerbitkannya dalam bentuk cetak pada Juni 2018, dan meluncur volume ketujuh pada 1 Juli.