Koyoharu Gotouge: ‘Saya Merasa Tidak Bisa Menjadi Seperti Penulis Bleach atau Naruto’

Siapa sih yang tidak mengenal Koyoharu Gotouge, penulis dibalik seri terpopuler saat ini, Kimetsu no Yaiba. Setelah keberhasilan yang dia raih dengan seri film pertamanya, diperkuat dengan rumor bahwa dirinya adalah perempuan membuat rasa penasaran penggemar semakin melonjak untuk tahu apa yang akan dia lakukan selanjutnya.

Apakah dia bisa menjadi seperti penulis Naruto, atau mungkin seperti Bleach? Karena sebelumnya dia membeberkan bahwa cerita di manga yang dia buat terinspirasi dari karya mereka. Namun, itu semua tidak mungkin terjadi karena belum lama ini Koyoharu Gotouge mengakui sendiri lewat tangkapan dari wawancara dia yang beredar di forum Jepang.

Seperti yang terlihat, koran ini masih belum di transkrip atau diterjemahkan ke dalam bahasa Inggris, tapi disini kami menerjemahkan salah satu jawaban yang menarik dari pernyataan Gotouge sebagai berikut: “Saya rasa tidak mungkin bisa menjadi seperti penulis Bleach atau Naruto, karena Tite Kubo dan Masashi Kishimoto, masing-masing dari mereka adalah inspirasi dari karya saya”.

Pernyataan itu pastinya membuat para penggemar karya ini termasuk Saya benar-benar puas dengan kerendahan hatinya. Melihat bagaimana karyanya telah mendominasi daftar penjualan yang terakumulasi dan memecahkan rekor di berbagai media, bahkan sampai menimbulkan perdebatan di beberapa komunitas. Tapi dia tetap memberikan apresiasi kepada mereka yang telah menjadi inspirasinya.

Ryu

Merangkum pengalaman di berbagai bidang dan salah satunya adalah Content Writer.

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^