Kimi to Boku no Saigo no Senjou Episode 7: Preview dan Tanggal Rilis

Risya menyuruh unit N-07 untuk melakukan misi rahasia ke dalam kedaulatan Nebulis, misi ini sungguh mengejutkan unit N-07 karena mereka diperintahkan untuk menculik Ratu Nebulis. Sementara itu Mismis merasakan ada yang ditangannya, setelah dilihat ternyata itu adalah simbol penyihir yang kemungkinan disebabkan oleh spirit saat mereka masuk ke dalam Vortek.

Karena kekaisaran sangat benci jika ada penyihir yang hadir diantara mereka, oleh sebab itu Iska dan yang lainnya berusaha melindungi Mismis dan merahasiakannya. Kemudian mereka pergi ke kota Netral untuk membuat Mismis tenang. Namun, tak disangka ternyata Alice dan Iska kembali bertemu. Ketika mereka berdua duduk bersama dan ingin berbagi rahasia saat itu juga Rin muncul.

Rin membarikan minuman kepada Iska, tapi di dalam minuman itu sudah diberi obat tidur. Dia memang sedang berencana untuk menculiknya karena dia menganggap Iksa itu sebagai ancaman kedaulatan. Kemudian Mismis yang mengetahuinya langsung mengeluarkan kekuatan sihirnya namun karena masih “calon” dia belum bisa mengendalikannya. Iska pun diculik dan dibawa oleh mereka ke kedaulatan. Kira-kira apa yang yang akan terjadi di episode 7 Kimi to Boku no Saigo nanti? Berikut preview singkatnya.

Preview Kimi to Boku no Saigo Episode 7

Episode 7 “Surga Malam Terpanjang Alice”

Unit N0-7 diperintahkan menerobos perbatasan kedaulatan kekaisaran untuk merebut kembali Iska. Atas instruksi Ruri, tim terpaksa terpisah ketika sedang menyelamatkan Iska karena saat itu dihalang Ratu Nebulis. Di sisi lain, Alice kembali ke kedaulatan dengan Iska yang masih ditahan, tapi mereka masih tidak biasa dengan pertemuan itu. Lalu Alice menjaga Iska agar tidak kabur hingga mereka bersama selama satu malam.

Episode 7 Kimi to Boku no Saigo no Senjou, Aruiwa Sekai ga Hajimaru Seisen (KimiSen) dijadwalkan akan tayang pada tanggal 18 November (Rabu) di beberapa stasiun TV Jepang. Funimation akan menayangkan anime dengan terjemahan Inggris dihari yang sama, versi dengan subtitle Indonesia rilis beberapa jam setelahnya.

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^