Inilah Anime yang Akan Tayang Perdana di Netflix Pada Tahun 2021

Dalam acara bertajuk “Netflix Anime Festival 2020 – The Future of Anime Together”, platform Netflix mengumumkan beberapa produksi serial anime maupun adaptasi original, yang penayangan perdananya akan dilakukan secara global pada tahun 2021. Dari semua daftar, kami telah membuat beberapa list pilihan beserta penjelasan yang telah dirangkum, sebagai berikut!

14. BIOHAZARD: Infinite Darkness

Salah satu kandidat dari film 3DCG yang akan tayang di Netflix pada tahun 2021 adalah BIOHAZARD: Infinite Darkness. Film ini diproduksi oleh studio TMS Entertainment bekerja sama dengan studio khusus animasi 3D, Quebico. Mengambil kisah dari miniseri game Resident Evil 2, yang ceritanya berfokus pada protagonis Leon Kennedy dan Claire Redfield.

13. Hanma Baki: Son of Ogre

Ini adalah adaptasi anime dari manga yang ditulis dan diilustrasikan oleh Keisuke Itagaki, Hanma Baki (juga dikenal sebagai Grappler Baki: Son of Ogre). Anime berformat ONA ini dijadwalkan tayang perdana secara global di Netflix pada tahun 2021. Produksi dikerjakan oleh studio TMS Entertainment dan cerita mengambil arc ketiga dari manga, yang mencertiakan pertemuan terakhir antara Baki dan ayahnya, Yujiro.

12. Nanatsu no Taizai: Fundo no Shinpan

Musim terakhir adaptasi anime dari manga Nakaba Suzuki, Nanatsu no Taizai akan diproduksi oleh Studio Deen bekerja sama dengan Marvy Jack Studio. Penayangan perdananya dijadwalkan akan tayang perdana pada 6 Januari 2021.

11. Eden

Anime original dengan empat episode yang diproduksi oleh studio Qubic Pictures dan CGCG, di bawah produksi Justin Leach. Dijadwalkan tayang perdana di Netflix secara global pada Mei 2021.

10. Pacific Rim: The Black

Sebuah anime original baru berjudul Pacific Rim: The Black yang dijadwalkan tayang di 2021. Produksi ditangani oleh Studio Polygon Pictures dengan Craig Kyle dan Greg Johnson sebagai showrunner dari Legendary Entertainment.

9. B: The Beginning Succession

Season kedua dari sekuel anime B: The Beginning akan berjudul B: The Beginning Succession dan masih akan digarap oleh studio yang sama, yaitu Production I.G. Rencananya akan mulai ditayangkan pada tahun 2021 mendatang secara global di platform Netflix.

8. Godzilla: Singular Point

Anime orisinal barunya hasil kolaborasi proyek antara studio Bones x Orange, dan siap dirilis pada April 2021. Ceritanya akan mengikuti Mei Kamino, seorang anak jenius, bersama dengan peneliti wanita, dan Yun Arikawa, seorang insinyur, mereka dihadapkan dengan ancaman yang belum pernah terjadi sebelumnya.

7. Gokushufudou

Adaptasi anime dari manga yang ditulis dan diilustrasikan oleh Kousuke Oono, Gokushufudou akan tayang perdana secara global pada tahun 2021. Cerita tentang kehidupan baru Tatsu, pemimpin Yakuza yang terkenal dan ditakuti yang dijuluki “Naga Abadi”. Dia merupakan pensiun dari sindikat kejahatan yang kemudian menjadi tukang masak untuk membantu istrinya Miku.

6. Tenkuu Shinpan

Adaptasi anime dari manga yang ditulis oleh Tsuina Miura dan diilustrasikan oleh Takahiro Oba. Pemutaran perdananya dijadwalkan akan tayang melalui platform Netflix secara global pada Februari 2021. Produksi digarap oleh studio Zero-G di bawah naungan sutradara Masahiro Takada.

5. Kishibe Rohan wa Ugokanai

Ini termasuk OVA berdasarkan manga spin-off dari franchise JoJo’s Bizarre Adventure, yang ditulis dan diilustrasikan oleh Hirohiko Araki dan akan dirilis secara global pada musim semi 2021. Hingga saat ini, studio David Production telah bertanggung jawab atas produksi semua proyek tersebut.

4. Spriggan

Anime Spriggan yang diadaptasi dari manga karya Hiroshi Takashige dan ilustrator Ryouji Minagawa, akan tayang perdana pada tahun 2021. Diproduksi oleh studio David Production di bawah arahan Hiroshi Kobayashi (Shingeki no Bahamut Genesis , Kill la Kill).

Berkisah mengitari ARCAM Corporation mencoba menghentikan kekuatan jahat dan mencegah mereka menghancurkan diri sendiri dengan mesin canggih. Karakter utama dari cerita adalah Yu Ominae, salah satu agen elit yang bekerja untuk ARCAM dengan nama Spriggan.

3. Thermae Romae Novae

Adaptasi anime baru dari manga yang ditulis dan diilustrasikan oleh Mari Yamazaki, Thermae Romae. Serial ini akan tayang perdana secara global di Netflix pada tahun 2021 dan produksinya dikerjakan oleh studio NAZ. Drama tersebut menginspirasi adaptasi anime tiga episode yang diproduksi oleh Studio GONZO bekerja sama dengan DLE, dirilis pada Januari 2012.

2. Vampire in the Garden

Seri orisinal ini akan digarap oleh Wit Studio dan rencananya akan mulai ditayangkan pada tahun 2021 mendatang secara global di platform Netflix. Anime Vampire in the Garden bercerita tentang kehidupan manusia yang kehilangan tempat di permukaan bumi setelah kalah dalam perang hebat melawan vampir. Para penyintas berusaha membangun tembok di kota kecil untuk melindungi diri mereka sendiri, dan akhirnya memperluas kembali bidang kelangsungan hidup mereka.

1. Yasuke

Selama acara Netflix Anime Festival 2020, platform telah mengumumkan berbagai macam anime yang akan datang, salah satunya termasuk produksi anime orisinal berjudul Yasuke. Adaptasi dari kisah sejarah zaman sengoku ini akan dikerjakan oleh Studio MAPPA dan dijadwalkan tayang perdana secara global pada bulan April 2021.

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^