One Piece Episode 951: Preview dan Tanggal Rilis

Episode One Piece 950 sebelumnya: Scene awal memperlihatkan para tahanan yang sudah terbebas dan Luffy sekarat karena virus yang dialaminya sudah menjalar keseluruh tubuhnya, untung saja segera diberi pertolongan pertama oleh Chopper. Sementara itu, Kid dan Killer yangjuga ikut terbebas sedang mencoba keluar dari Penjara Udon.

Di tempat lain, Kinemon, Ashura Doji, dan Inuarashi yang tengah melihat makam para pengikut Kozuki Oden yang mati saat memberontak Orochi dan Kaido. Dan tiba-tiba saja Ashura Doji mengajak para anak buahnya untuk bersiap-siap sebab dalam 8 hari kedepan mereka akan pergi ke Onigashima untuk mendeklarasikan perang melawan Orochi dan Kaido.

Pindah ke Penjara Udon, disini terlihat para tahanan sudah mengetahui identitas asli dari Luffy yang seorang Bajak Laut, disisi lain Luffy sedang diobati oleh Chopper di dalam penjara, disini juga ada Tama dan Momonosuke.

Momonosuke dipaksa keluar untuk menemui para tahanan udon dan ternyata para tahanan merupakan pengikut Kozuki Oden dan mereka menangis melihat Momonosuke masih hidup dan mereka mempercayai time travel selama 20 tahun tersebut. Sesampainya diakhir episode, Momonosuke menyemangati mereka para tahanan untuk bangkit dan mengalahkan Orochi dan Kaido. Lantas apa-apa saja kah yang akan terjadi di episode 951 One Piece nanti? Berikut preview singkatnya.

Preview One Piece Episode 951

  • Rencana Licik Orochi
  • Pendekar Pedang, Zorojuro
  • Pasukan Ninja melawan Zoro
https://www.youtube.com/watch?v=HFF8b_kaAXE

Episode 951 dari anime One Piece yang berjudul “Kelompok Pemburu Suruhan Orochi! Pasukan Ninja Melawan Zoro!” Dijadwalkan Akan tayang pada 22 November (Minggu). versi dengan subtitle bahasa Inggris atau Indonesia akan dirilis beberapa jam setelah animenya rilis di stasiun TV Jepang.

Sinopsis One Piece

Bercerita tentang seorang laki-laki bernama Monkey D. Luffy, yang menentang arti dari gelar bajak laut. Daripada kesan nama besar, kejahatan, kekerasan, dia lebih terlihat seperti bajak laut rendahan yang suka bersenang-senang, alasan Luffy menjadi bajak laut adalah tekadnya untuk berpetualang di lautan yang menyenangkan dan bertemu orang-orang baru dan menarik, serta bersama-sama mencari One Piece. Mengikuti jejak pahlawan masa kecilnya, Luffy dan krunya mengarungi Grand Line, melalui petualangan gila, misteri gelap dan memerangi musuh yang kuat, semua itu dilakukan untuk mendapatkan One Piece.