Masashi Kishimoto Mengambil Alih Manga Boruto Mulai Chapter 52

Melalui akun Twitter resmi franchise Naruto yang merupakan ciptaan Masashi Kishimoto, diumumkan bahwa penulis sebelumnya Ukyo Kodachi telah mundur dari posisi penulis naskah manga Boruto: Naruto Next Generations. Dalam cuitan yang sama disebutkan bahwa struktur produksi akan diubah, dan pekerjaan akan dimulai dari awal sesuai jadwal.

Oleh karena itu, Kishimoto mengambil alih peran tersebut dimulai dengan chapter ke 52, 53 dan seterusnya, yang akan diterbitkan oleh Shueisha dalam V Jump edisi Desember pada 21 November. Di sisi lain, Kodachi mengucapkan terima kasih kepada para penggemar serial yang telah mendukungnya selama ini.

Awalnya, sekuel tersebut hanya mendapatkan pengawasan penuh dari Masashi Kishimoto, tapi untuk beberapa hal penulisan jalan cerita diberikan kepada Ukyo Kodachi bersama ilustrasinya sediri dikerjakan oleh Mikio Ikemoto. Dan untuk sekarang para fans pastinya merasa lebih tenang karena penulis asli dari seri yang sudah berjalan sebanyak 51 chapter ini akan kembali ditangani oleh Masashi Kishimoto.

Kodachi dan Mikio Ikemoto diperkerjakan pada sekuel manga Boruto yang dirilis di Weekly Shonen Jump mulai Mei 2016. Manga kemudian ditransfer ke Majalah Shueisha’s V Jump pada bulan Juli 2019. Shueisha menerbitkan volume ke-11 manga yang disusun untuk terbit dan di cetak secara digital pada 13 Mei di Viz Media.

Manga Boruto: Naruto Next Generation juga telah menginspirasi adaptasi anime TV yang tayang perdana di Jepang sejak bulan April 2017. Kishimoto meluncurkan manga Naruto asli di Weekly Shonen Jump pada 1999, dan mengakhiri seri tersebut pada November 2014. Serial ini telah melahirkan banyak anime, film anime, OVA, dan adaptasi game. The Naruto Shippuden seri anime berakhir Maret 2017. Manga ini menginspirasi sebuah film live-action Hollywood yang dikerjakan oleh Lionsgate.

Source
ANN

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^