Jujutsu Kaisen Episode 8: Preview dan Tanggal Rilis

Banyak hal menarik dan mengejutkan yang terjadi di episode sebelumnya, fight scene yang menakjubkan, rencana pelatihan Yuuji berikutnya, kelompok antagonis yang akhirnya mulai menampakkan wujud mereka, dan yang paling menghebohkan adalah sosok Gojou satoru. Karakter ini benar-benar membuat anime Jujutsu meledak menjadi pembahasan di berbagai media sosial, bahkan menembus trending satu Twitter.

Shaman Terkuat

Penyebab utamanya? Tentu saja ketampanan dan kekuatannya yang over power. Penayangan sebelumnya, eksklusif untuk menunjukkan betapa dahsyatnya master jujutsu itu. Dan sejujurnya, ini sangat mengesankan. Kecepatan, daya penghancur, pengetahuan, Domain Expansion, dan dengan ramuan visual beserta soundtrack yang menakjubkan dari MAPPA, benar-benar berhasil membuat banyak fans terpana.

Meskipun sedang berurusan dengan musuh yang dianggap Yuuji sangat mengerikan. Gojou begitu acuh tak acuh tentang pertarungan mereka, dia pergi untuk menjemput Itadori dan malah memutuskan untuk menggunakan momen tersebut sebagai sesi pelatihan. Faktanya, kutukan tingkat tinggi itu masih merupakan lawan yang tergolong “lemah” baginya. Dan tentu saja kita masih belum bisa melihat kekuatan penuh dan keseriusan Gojou dalam bertarung kali ini. Saya bahkan ragu, dia akan menggunakan Domain Expansion jika tidak sedang melatih muridnya, seperti yang dia katakan – ada beberapa cara untuk mengatasi perluasan domain.

Mata Indah

Di luar dugaan, kita tidak harus menunggu terlalu lama untuk dapat melihat apa yang ada dibalik penutup mata Gojou, karena dia juga nampaknya tidak bertujuan untuk menyembunyikan mata tersebut atau semacamnya, melainkan menutupinya untuk meredam kekuatannya agar tetap terkendali. Setidaknya begitulah pendapat beberapa fans dan itu terdengar masuk akal.

Akhirnya Gojou melepaskan penutup matanya untuk mengunakan Domain Expansion dan memperlihatkan Yuuji cara dia mengatasi domain musuh. Alih-alih menyeramkan, itu adalah mata yang indah dan tidak terlihat normal, membuat saya bertanya-tanya, apakah dia menyimpan kekuatan besar lainnya dibalik mata itu?

Kelompok Antagonis

Di bagian akhir scene, kelompok antagonis yang terdiri dari manusia dan kutukan tingkat tinggi diperlihatkan sedang berkumpul di suatu tempat yang damai, mereka adalah Jougo, Getou, Hanami, dan Mahito. Kelompok ini sedang mendiskusikan rencana mereka untuk mengincar Gojou di Shibuya.

Satu pertanyaan besar yang belum terjawab adalah alasan atas rencana tersebut, mengapa mereka mengincar Shaman terkuat? apakah Gojou memiliki sesuatu yang berkaitan dengan tujuan mereka, hanya untuk bersenang-senang, atau alasan lainnya? Dan apa yang akan terjadi di Episode 8 Jujutsu Kaisen nanti? berikut preview singkatnya.

Preview Jujutsu Kaisen Episode 8

Episode 8 “Kebosanan”

Antara pelatihan khusus untuk pertemuan pertukaran pelajar. Di depan Kugisaki dan Fushiguro, siswa lain dari Sekolah jujutsu Kyoto muncul dan menyerang mereka. Todo mendorong Megumi dengan tangannya. Di sisi lain, Nobara juga harus berurusan dengan Mai, tentu saja ini tidak terlihat seperti awal yang bagus.

Episode 8 Jujutsu Kaisen dijadwalkan akan tayang perdana di MBS, TBS, dan beberapa stasiun TV Jepang lainnya pada 21 November (Sabtu) pukul 1:25 malam (JST). Crunchyroll menayangkan anime dengan subtitle Inggris dihari yang sama. Anda juga dapat menontonnya dengan subtitle bahasa Indonesia, secara legal di platform QIYI melalui aplikasi atau situs resminya langsung.