Haikyuu Season 4 Episode 21: Preview dan Tanggal Rilis

Momentum Karasuno yang belum lama mereka dapatkan seketika hilang saat Kapten Kita Shinsuke masuk menggantikan Ojiro Aran dan langsung Memecahkan kebuntuan SMA Inarizaki. Dia memang bukan pemain yang luar biasa tetapi pelatih Inarizaki mengakuinya sebagai pemain yang unik karena keberadaannya dapat menyelimuti lapangan.

Shinsuke memiliki Kendali penuh atas emosinya. tidak adanya kecemasan dalam bentuk apa pun, dan pemahaman yang baik tentang apa yang kemungkinan besar dilakukan oleh setiap anggota timnya, adalah beberapa hal yang membuatnya berbeda dengan kebanyakan pemain. Anak kelas dua memang berbakat tapi kondisi mental mereka masih kurang dan keberadaan kapten Shinsuke mampu menutupi kekurangan tersebut dan melengkapi kemampuan juniornya, yang berujung pada kemenangan instan Inarizaki di babak kedua.

Memasuki babak ketiga, Karasuno menggunakan taktik rotasi pemain dengan membuat Tuskishima berhadapan dengan Miya Osamu dan Suna Rintaro. Nishinoya masih belum bisa mengatasi masalah yang dia hadapi, namun kondisinya tidak seburuk sebelumnya setelah dia mendengar ucapan Asasi, kini menyadari bahwa dirinya benar-benar gugup. Mampukah Hinata dan teman-temannya bermain lebih baik di babak ketiga dan mengungguli Inarizaki? Nantikan jawabannya di episode 21 Haikyuu season 4.

Preview Haikyuu Season 4 Episode 21

Episode 21 “Hero”

Match dengan Inarizaki berlanjut ke set ketiga dan menjadi lebih intens dari sebelumnya. Karasuno, yang kesulitan dengan servis dan serangan cepat lawan mereka, membuat Nishinoya harus melakukan sesuatu untuk mengubah alur permainan.

Haikyuu Season 4 Episode 21

Haikyuu Season 4 Episode 21 Indonesia

Haikyuu Season 4 Episode 21 sub Indonesia

Haikyuu Season 4 Episode 21 sub indo

Haikyuu Season 4 Episode 21 subtitle Indonesia

Episode 21 Haikyuu!! To the Top dijadwalkan akan tayang perdana di MBS, TBS, dan beberapa stasiun TV Jepang lainnya pada 20 November (Jumat malam). Crunchyroll menayangkan anime dengan subtitle Inggris dihari yang sama. Anda juga dapat menontonnya dengan subtitle bahasa Indonesia secara legal di platform QIYI melalui aplikasinya langsung.