Detail Baru Doraemon: Nobita’s Little Star Wars Diungkap

Doraemon: Nobita’s Little Star Wars adalah adaptasi film ke-41 dari franchise anime Doraemon yang didasarkan pada manga sci-fi karya Fujiko F.Fujio. Film ini secara resmi akan dirilis di Jepang pada tanggal 5 Maret 2021, merupakan remake dari film Doraemon di tahun 1985 dengan judul yang sama. Untuk itu, detail mengenai staf, visual, dan trailer terbaru juga sudah diungkap.

https://youtu.be/hOSOshG19Qg

Video trailer berdurasi 90 detik diatas memperdengarkan suara dari empat anggota band rock Jepang Official HIGE DANdism yang akan membawakan lagu tema yang baru ditulis untuk film tersebut berjudul “Universe”.

Mantan Sutradara Sergent Keroro dari tahun 2007 hingga 2010, Susumu Yamaguchi, diberikan tanggung jawab untuk menyutradarai skenario buatan Dai Sato (Eureka Seven). Perusahaan produksi CG akan mengerjakan seri ini bersama Shirogumi yang pernah terlibat dalam pembuatan Stand by Me Doraemon 3DCG.

Film ke-40 berjudul Eiga Doraemon: Nobita no Shin Kyoryu (Doraemon the Movie: Nobita’s New Dinosaur) berhasil menjual 630.000 tiket seharga 761 juta yen (sekitar 102 triliun rupiah) dari 7-9 Agustus di akhir pekan pertamanya. Film tersebut di buka di Jepang pada 7 Agustus setelah ditunda dari pemutaran aslinya pada 6 Maret untuk menghindari penyebaran penyakit COVID-19. Film ini juga telah menjual 2,67 juta tiket dengan total kumulatif 3.219.738.200 yen (43i triliun rupiah) pada tanggal 13 Oktober.

Doraemon Nobita's Little Star Wars 2021

Sinopsis Doraemon: Nobita’s Little Star Wars

Suatu hari selama liburan musim panas, alien seukuran telapak tangan bernama Papi muncul dari roket kecil yang diambil Nobita. Dia adalah presiden Pirika, sebuah planet kecil di luar angkasa, dan telah datang ke Bumi untuk melarikan diri dari para pemberontak. Doraemon dan teman-temannya bingung dengan ukuran Papi yang kecil, tapi saat mereka bermain bersama menggunakan alat rahasia “Small Light”, mereka lambat laun menjadi teman. Namun, kapal perang antariksa berbentuk paus datang ke bumi dan menyerang Doraemon, Nobita, dan yang lainnya untuk menangkap Papi. Merasa bertanggung jawab untuk melibatkan semua orang, Papi mencoba melawan para pemberontak. Doraemon dan teman-temannya berangkat ke planet Pirica untuk melindungi sahabat mereka dan rumahnya.