Boruto Episode 175: Preview dan Tanggal Rilis

Episode Boruto 174 sebelumnya: Scene awal memperlihatkan Konohamaru dan Mugino dibuat kerepotan dengan makhluk ciptaan Victor, disisi lain Eksperimen Victor sudah berjalan cukup lama dan akan segera selesai Eksperimennya tersebut yaitu membuat Pohon Dewa tiruan. Di luar Laboratorium terlihat Boruto dan Sarada menyadari terjadi sesuatu yang aneh di Laboratorium dan segera kesana.

Sementara itu didalam Laboratorium, Pohon Dewa sudah mencapai klimaksnya dan langsung membungkus para karyawan Victor untuk dijadikan tumbal. Konohamaru yang melihat para karyawan dibungkus segera menolongnya, Dan disini Boruto dan Sarada pun datang untuk membantu Konohamaru.

Kemudian mereka bertiga dikejutkan oleh kedatangan Victor dan langsung menyerang mereka, Boruto dan Sarada dibawa ke ruang bawah tanah, disana mereka bertemu Deepa. Ditempat lain, Mugino yang membawa Daimyo untuk kabur dari Laboratorium dijegat oleh Bawahan Victor, untung saja Mugino dan Daimyo berhasil diselamatkan oleh Orochimaru.

Sesampainya diakhir episode, Deepa mengatakan tujuannya selama ini adalah untuk mencicipi buah dari pohon dewa dan tidak peduli soal kekuatannya. Mendengar pernyataan ini Boruto dan Sarada semakin jengkel dan bertekad untuk mengalahkan Deepa ditempat ini. Lantas apa-apa saja kah yang akan terjadi di episode 175 Boruto nanti? Berikut preview singkatnya.

Preview Boruto Episode 175

  • Visualnya terasa lebih bagus?
  • Orochimaru bertarung lagi?
  • Pertarungan Boruto dan Sarada lawan Deepa
https://www.youtube.com/watch?v=YhcpRQ1FAwA

Episode 175 dari anime Boruto yang berjudul “Melampaui Batasan” Dijadwalkan Akan tayang pada 22 November (Minggu), versi dengan subtitle bahasa Inggris atau Indonesia akan dirilis beberapa jam setelah animenya rilis di stasiun TV Jepang.

Sinopsis Boruto

Setelah suksesnya Perang Dunia Shinobi Keempat, Konohagakure telah menikmati masa damai, kemakmuran, dan kemajuan teknologi yang luar biasa. Ini semua karena upaya dari Sekutu Shinobi Sekutu dan Hokage Ketujuh desa, Naruto Uzumaki. Sekarang menyerupai metropolis modern, Konohagakure telah berubah, khususnya kehidupan seorang shinobi. Di bawah pengawasan ketat Naruto dan kawan-kawan lamanya, generasi baru shinobi telah melangkah untuk mempelajari cara-cara ninja. Boruto Uzumaki sering menjadi pusat perhatian sebagai putra Hokage Ketujuh. Meskipun mewarisi perilaku Naruto yang keras dan keras kepala, Boruto dianggap ajaib dan mampu melepaskan potensinya dengan bantuan teman dan keluarga yang mendukung. Sayangnya, ini hanya memperburuk kesombongannya dan keinginannya untuk melampaui Naruto yang, bersama dengan gaya hidup ayahnya yang sibuk, telah mempererat hubungan mereka. Namun, kekuatan jahat yang muncul di dalam desa dapat mengancam kehidupan Boruto yang riang. Teman baru dan wajah yang akrab bergabung dengan Boruto ketika cerita baru dimulai di Boruto: Naruto Next Generation.