Akudama Drive Episode 7: Preview dan Tanggal Rilis

Ditengah-tengah kehebohan para fans dengan Jujutsu Kaisen, Anime Akudama Drive yang terkesan Underrated di musim ini, hadir dan semakin menajamkan taringnya di setiap episode. Walau jarang menjadi pembahasan dan sering di pandang sebelah mata, faktanya seri yang digarap oleh studio Pierrot ini merupakan judul yang berhasil merangkak naik di peringkat pertama Minggu kemarin, mengungguli seri lainnya di beberapa forum luar.

Sergapan Solo Algojo

Meskipun Bosnya telah memerintah setiap Algojo untuk mencari dan menghancurkan Akudama, sang guru sampai di sana lebih dulu, didorong oleh keinginan untuk menebus kegagalannya sebelumya. Dia berusaha sekuat tenaga untuk menghentikan mereka, mengatasi petarung, pembunuh, dan dokter dengan mudah di awal.

Pembunuh berakhir di bawah reruntuhan karena serangan musuh, dia bahkan memotong kakinya sendiri untuk terus melindungi Penipu dan sampai menggunakan anak laki-laki yang memberinya misi, sebagai perisai dadakan, lalu menusuk algojo, sayangnya itu tdak cukup karena keterbatasan fisiknya mempengaruhi jangkauannya. Alih-alih berterimakasih, penipu menampar dan memarahinya usai kejadian tersebut. Ya, penipu dan penjahat, hanya mereka berdua yang normal di kelompok tersebut.

Jagoan vs Sang Guru

Ketika Penjahat menemukan petarung di tumpukan puing, dia menyarankannya mundur dan memberikan waktu sanpai ia pulih, tetapi Jagoan tidak mendengarnya. Dia jarang terlibat perkelahian sengit seperti ini, dan tidak akan mundur. Kata-kata dan senyumannya membuat preman takjub.

Pertempuran satu lawan satu mereka dimulai, dari arcade mewah ke taman hiburan tua, duel mereka ini benar-benar menonjolkan visual anime. Baik guru maupun Jagoan terlihat menikmati itu. Sebelum Guru menyembunyikan bekas lukanya dengan topeng; sekarang dia menyeringai seperti lawannya. Algojo memang tidak berada di kondisi primanya, begitu juga dengan petarung, keduanya terus melukai satu sama lain sampai turun ke satu pukulan terakhir yang dilakukan keduanya pada saat bersamaan. Akhirnya duel tersebut berakhir dengan imbang di tengah derasnya hujan.

Kesedihan Penjahat

Murid Algojo yang baru saja menerima info dari Boss tentang mengapa dia mulai memasangkan Executioners, tiba di tempat kejadian. Boss memberi tahu bahwa tingkat kelangsungan hidup para Algojo meningkat secara dramatis ketika mereka memiliki “alasan untuk hidup”, yaitu pasangan mereka. Sayangnya dia terlambat dan gurunya nampak sudah tidak tertolong.

Saat dia berduka atas kematian Tuannya, Preman terkejut atas apa yang terjadi dengan saudaranya… lalu mengambil pedang cahaya dan bergegas menerjang murid algojo yang belum siap. Wanita itu masih hidup, tapi dia kehilangan satu matanya, begitu juga dengan penjahat yang tidak terlihat cedera sama sekali di preview episode 7 Akudama Drive.

Dengan kehilangan jagoan, Akudama pastinya mengelami kerugian besar, terlebih lagi Algojo lain masih akan mengincar mereka. Namun, kelompok ini masih harus melanjutkan misi mereka, dan tujuan berikutnya adalah koordinat bawah tanah tempat para penyintas pemboman di Kansai tinggal.

Preview Akudama Drive Episode 7

Episode 7 “Kota anak-anak tersesat”

Mereka telah mencapai koordinat yang dibidik kakak beradik itu. Preman juga bergabung dengan kelompok, tapi dengan luka besar di hatinya, dia menimbulkan ketidak percayaan diantara akudama yang tidak memahami kemarahan dan kesedihannya. Reruntuhan besar di ruang bawah tanah, apa yang ada di tempat ini dan apa yang Ingin dilakukan oleh bocah itu? Akudama mulai bertanya-tanya.

Episode 7 Akudama Drive dijadwalkan akan tayang perdana di Sun TV, Tokyo MX, KBS Kyoto, dan stasiun televisi Jepang lainnya pada 19 November (Kamis malam.) Funimation menayangkannya anime dengan subtitle bahasa Inggris dihari yang sama. Versi dengan subtitle Indonesia akan rilis beberapa jam setelahnya.