Kanojo mo Kanojo Dapatkan Adaptasi Anime, Rilis 2021

Edisi terbaru dari majalah Weekly Shounen Magazine terbitan Kodansha mengungkapkan bahwa manga Kanojo mo Kanojo karya Hiroyuki, akan mendapatkan adaptasi anime yang dijadwalkan akan dirilis pada tahun 2021 mendatang. Detail lebih lanjut mengenai proyek ini akan diumumkan dalam waktu dekat.

Kanojo mo Kanojo Indonesia

Hiroyuki mulai menerbitkan manga di majalah Weekly Shonen Magazine milik Kodansha pada Maret 2020. Kodansha kemudian menerbitkan volume kompilasi pertama pada 17 Juni, dan volume kedua pada 17 September lalu. Dua iklan sebelumnya diterbitkan untuk mempromosikan drama tersebut, yang dibintangi oleh seiyuu Ayane Sakura dan Ayana Taketatsu.

Sinopsis “Kanojo mo Kanojo”:

Setelah memendam cintanya yang bertepuk sebelah tangan selama beberapa tahun, Naoya Mukai akhirnya berkencan dengan teman masa kecilnya, Saki. Namun, saat dia mencoba berkomitmen pada hubungan tersebut, dia menerima pengakuan mendadak dari Nagisa Minase.

Pada awalnya, Naoya mencoba menolaknya tetapi dihantui oleh perasaan tidak ingin menyakitinya. Berusaha menghindari mengkhianati kepercayaan pacarnya padanya, Naoya memikirkan sebuah “solusi” untuk membuat mereka berdua bahagia: yaitu berkencan dengan mereka berdua. Saki menolak ide tersebut, tetapi karena kegigihan Naoya dan Nagisa, dia akhirnya menerimanya. Dengan ini, kisah romansa antara tiga anggota dimulai.

Naoya, pacarnya, dan pacarnya yang lain, yang sudah memiliki hubungan yang menyimpang dari norma sosial.

Selain menulis manga Kanojo mo Kanojo, Hiroyuki juga dikenal dengan manganya yang lain seperti Aho Girl, Doujin Work, dan Mangaka-san to Assistant-san, yang telah menginspirasi adaptasi anime.