Manga Musume no Tomodachi Akan Segera Tamat

Akun Twitter resmi dari manga yang ditulis dan diilustrasikan oleh Asami Hagiwara berjudul Musume no Tomodachi, dikonfirmasi bahwa manga tersebut telah memasuki alur cerita terakhirnya.

“Emosi manusia itu kompleks. Namun, memilih antara hitam atau putih, normal atau tidak normal… Saya pikir masyarakat secara keliru percaya bahwa mudah untuk memilih seperti itu. Kosuke, yang berada di antara “individu” dan “masyarakat”, akhirnya akan mulai mengambil inisiatif. Cerita di bagian akhir sudah mendekati kesimpulannya.”

Hagiwara mulai menerbitkan manga di aplikasi Comic Days terbitan Kodansha pada April 2019. Kodansha menerbitkan volume terkompilasi ke-5 pada 11 Agustus, dan ke-6 pada 11 November di Jepang. Manga tersebut melampaui 800.000 eksemplar yang beredar pada pertengahan Oktober.

Sinopsis Musume no Tomodachi:

Kosuke telah hidup untuk memainkan peran ideal dirinya sendiri sebagai seorang ayah di rumah dan seorang manajer di tempat kerja. Akan tetapi, hidupnya berubah 180 derajat setelah bertemu dengan teman anak perempuannya. Di depannya, Kosuke dapat menjadi dirinya sendiri dan hatinya yang lelah dapat tersembuhkan. Akan tetapi, ia mengetahui bahwa perasaan ini tidak seharusnya ia pertahankan. Cerita di tengah pria paruh baya yang bertemu gadis, diperlihatkan untuk masyarakat modern yang menyembunyikan diri mereka dalam “masyarakat”, dimulai.

Source
Official Twitter

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^