Jujutsu Kaisen dan Gojou Trending di Twitter? Ini Alasannya!

Jujutsu Kaisen dan Gojou Satoru, dua kata kunci ini menjadi trending Twitter di beberapa Negara pada 14 November. Termasuk Indonesia, Jujutsu Kaisen sempat menduduk peringkat pertama disertai dengan beberapa keyword lainnya yang bersangkutan dengan anime tersebut. Tidak hanya di Twitter, seri yang didasari dari manga karya Gege Akutami ini terus menjadi buah bibir pasca episode terbarunya mengudara. Kenapa trending? Ini beberapa alasannya.

Gojou Satoru

Gojou Satoru

Indonesia

Memang ada beberapa alasan lainnya mengapa Jujutsu kaisen menjadi trending, tapi penyebab utamanya adalah karakter Gojou itu sendiri. Sosok yang terlibat unik dan sangat mudah dikenali oleh para fans ini memang menarik perhatian sejak awal serial dimulai. Terlebih lagi setelah mengetahui bahwa dia adalah petarung terkuat, tetapi dirinya kini jadi semakin populer setelah melepaskan penutup matanya – mata yang indah dan poni yang menutupi dahinya, kini membuat rasa penasaran banyak orang telah terjawab tentang apa yang ada di balik itu.

Over power, tampan, dan berkharisma. Bukan rahasia umum lagi bahwa pria tipikal fiksi seperti ini dapat dengan mudah mengait hati para fans, terutama kaum hawa. Sama halnya dengan Levi Ackerman ataupun Uchiha, tidak mengherankan jika nantinya Gojou tiba-tiba menjadi salah satu karakter terfavorit di forum-forum anime, terutama untuk tahun 2020 ini.

Fight Scene

Gojou Satoru

Anime IndonesiaPertarungan berat sebelah antara Gojou vs kutukan tingkat tinggi berkepala gunung berapi, memang berhasil menaikkan tingkat hype anime ini. Meskipun lawan yang dihadapinya masih tergolong “lemah” baginya, namun, dia tidak pernah bertarung “sedikt” lebih serius dari ini sebelumnya. Memperlihatkan betapa kuatnya dia, bahkan ketika berhadapan dengan musuh yang dianggap Yuuji sangat mengerikan. daripada berfokus untuk memenangkan pertarungan, ia lebih mengutamakan untuk memberi pelajaran kepada Yuuji, Kecepatan, daya penghancur, pengetahuan, dan lainnya, tidak mengherankan mengapa dia menjadi Shaman terkuat.

Banyak fans yang mungkin sudah mengetahui bahwa MAPPA jarang mengecewakan dalam mengerjakan adegan pertarungan animasi, tapi apa yang mereka hadirkan di pertarungan Gojou vs Jougo, bukanlah sesuatu yang dapat dipandang sebelah mata. Mengingat mereka juga harus mengerjakan Attack on Titan yang akan segera dirilis awal Desember nanti, tentu kita berharap agar mereka dapat mempertahankan kualitas ini sampai episode terakhir anime.

Episode 7 Jujutsu Kaisen

Episode 7 Jujutsu Kaisen

Tepat setelah episode 7 anime Jujutsu Kaisen ditayangkan perdana pada Sabtu, dini hari (JST), seri ini langsung menjadi buah bibir di berbagai forum anime, termasuk Twitter. Salah satu alasannya? Banyak hal menarik dan mengejutkan yang terjadi di episode tersebut, terutama sosok Gojou satoru, kelompok antagonis, fight scene yang menakjubkan, rencana pelatihan Yuuji berikutnya, dan lainnya.

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^