Gintama Mengumumkan Kolaborasi Baru Dengan Adidas

Dalam rangka pembukaan event “Adidas Casual Collection”, situs resmi Gintama mengumumkan sebuah kolaborasi baru dengan merek pakaian olahraga dari brand sport terkenal Adidas. Acara ini mencakup perilisan produk edisi terbatas berupa ilustrasi dari Gintoki, Shinpachi, dan Kagura yang mengenakan pakaian Adidas.

Kolaborasi ini akan memperdengarkan suara dari trio Yorozuya melalui pengeras suara di toko-toko Alpen Group di seluruh Jepang, bersama gerai pakaian olahraga lain yang berpartisipasi. Dengan kelucuan dari ketiga karakter dan visual di atas pasang pada kartu post yang diberikan ketika orang membeli lebih dari 6.000 yen (sekitar 810 ribu rupiah) produk Adidas. Toko online Alpen Group juga akan membagikan satu paket berisi tiga kartu Gintama.

Di sisi lain, pemutaran perdana film Gintama: The Final akan mulai ditayangkan pada tanggal 8 Januari 2021 di Jepang, dan produksinya dikerjakan oleh studio Bandai Namco Pictures. Perlu disebutkan bahwa proyek animasi spesial ini akan dikaitkan dengan sejarah film.