Yakunara Mug Cup Mo  Dijadwalkan Akan Tayang Perdana pada April 2021

Adaptasi Anime Yakunara Mug Cup Mo yang didasarkan dari manga promosi kota Tajimi dijadwalkan akan tayang perdana pada bulan April 2021. Hal ini diumumkan langsung lewat situs dan akun Twitter resmi anime pada hari Kamis, disertai dengan sebuah video promosi untuk proyek tersebut.

Anime yang juga dikenal dengan judul Let’s Make a Mug Too ini akan memiliki scene live-action. Bagian live-action akan menampilkan para seiyuu anime yang menyoroti lokasi dan toko terkenal di Tajima, mereka akan menghadapi tantangan.

Staf:

  • Sutradara: Jun Kamiya
  • komposisi seri: Naruhisa Arakawa
  • Desain karakter: Ayano Yoshioka
  • Studio: Nippon Animation

Sinopsis:

Kota Tajimi, yang terletak di bagian selatan Prefektur Gifu, Jepang, terkenal dengan tembikar Mino. Kota ini dipenuhi oleh produsen tembikar bersejarah dan museum seni keramik. Memiliki fasilitas di mana Anda dapat mencoba membuat tembikar dengan tangan sendiri, dan banyak restoran yang menyajikan makanan di piring tembikar mino.

Cerita dimulai ketika seorang gadis SMA pindah ke distrik perbelanjaan di Tajimi. Banyak pertemuan menunggunya, teman, cerita rakyat kota, seni keramik, dll. Apa yang akan dia temukan di kota yang terkenal dengan keramiknya yang bagus ini?

Yakunara Mug Cup Mo Anime

Manga Yakunara Mug Cup Mo adalah kolaborasi antara banyak penulis, dan tersedia secara gratis untuk mempromosikan pariwisata di kota Tajimi, di Prefektur Gifu. Manga didistribusikan dalam bahasa Jepang dan Inggris, masing-masing dari Februari 2012 dan April 2014. Diperbarui empat kali setahun, manga sekarang berada di chapter ke-32. Juga memiliki manga spin-off empat panel berjudul Naoko no Kobachi.