Selain Pandai Merayu Lelaki, Mami Nanami Juga Jago Ngerap

Sesuai dengan perilisan volume kedua “Kanojo Okarishimasu” yang akan datang pada tanggal 25 November 2020 di Jepang. Situs resmi anime mulai perlihatkan MV perdana “Mami Rap”, lagu untuk karakter Mami Nanami yang tidak hanya pandai merayu para lelaki tapi juga jago ngerap. Lagu ini dinyanyikan oleh seiyuu Aoi Yuki dan akan dimasukkan ke dalam volume tersebut.

Anime Kanojo Okarisimasu mulai ditayangkan perdana pada 10 Juli dengan dua belas episode, digarap oleh studio TMS Entertainment. Sementara manganya di tulis oleh Reiji Miyajima, diterbitkan di Majalah Weekly Shonen terbitan Kodansha pada Juli 2017. Kodansha menerbitkan volume kompilasi ke-15 pada 17 Juni lalu.

Setelah berakhirnya musim pertama anime yang dikenal dengan judul Rent A Girlfriend, kabar gembira langsung diumumkan oleh akun twitter resmi yang mengatakan bahwa anime ini akan berlanjut ke season 2. Namun, belum ada detail lebih lanjut tentang kapan musim ke-2 akan dirilis.

Sinopsis Kanojo Okarisimasu

Di Jepang, mereka yang kesepian memiliki solusi baru – layanan online yang menyewakan ayah, anak-anak, bahkan pacar! Mengisahkan tentang Kazuya, seorang mahasiswa yang baru diputus mantan pacarnya, dalam keterpurukannya ia mencari sesuatu untuk menghibur dirinya. Ia pun mencoba untuk merental pacar sewaan. Hal ini membuat sang protagonis bertemu dengan heroine utama, Chizuru, adalah pacar sewaan yang bekerja sangat profesional. Tidak hanya cantik, dia juga memiliki kepribadian pacar idaman sesungguhnya.

Namun Kazuya yang masih dalam kondisi bad mood memberikan rating terburuk kepada Chizuru pada kencan perdananya. Kesal terhadap penilaian Kazuya, Chizuru memberi perhatian lebih terhadap Kazuya saat kencan keduanya, hingga Kazuya yang sudah muak membuat Chizuru mengeluarkan kepribadian sebenarnya.

Source
Akun Twitter Resmi

Ryu

Merangkum pengalaman di berbagai bidang dan salah satunya adalah Content Writer.

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^