SIU Kembali Umumkan Penundaan Webtoon Tower of God untuk Beberapa Minggu

Manhwa populer yang telah memasuki fase hiatusnya sejak bulan Juni ini awalnya direncanakan akan kembali melanjutkan serialisasinya di Webtoon pada pertengahan November. Namun, SIU belum lama ini menyampaikan lewat blog pribadinya bahwa pergelangan tangannya masih tidak memungkinkan dia untuk menulis, dan para fans masih harus bersabar karena manhwa Tower of God masih akan ditunda untuk beberapa Minggu lagi.

“Hai. Ada beberapa pengumuman tambahan yang harus dibuat kali ini, jadi saya akan mengubah pesan ini. Bukan kabar baik, tetapi setelah memikirkannya, saya memutuskan untuk mempostingnya. Ketika mengerjakan naskah, pergelangan tangan saya terasa sakit, jadi saya akan menunda publikasi seri lagi. Saya pikir itu bagian di mana rasa sakit itu awalnya datang, jadi mungkin itu hanya peradangan ringan atau kelelahan.

Jika pembaca tidak mengetahuinya, ada anjuran dokter dan saya sedang meminum obat untuk itu, jadi saya harus mengurangi beban kerja saya seiring perkembangan situasi. Namun, harus diklarifikasi bahwa naskah tersebut sudah difinalisasi.

Jika tidak ada lagi masalah mulai saat ini, saya berharap jadwal serial ini hanya akan ditunda selama beberapa minggu, termasuk jeda yang sudah dijadwalkan sebelumnya. Saya mohon pengertiannya dan maaf karena saya belum dapat memberi tahu Anda dengan cepat, karena pemeriksaan memakan waktu yang lama. Nantikan pengumuman selanjutnya dengan kabar baik. Aku juga berharap demikian.”

SIU telah menerbitkan manhwa Tower of God di situs Naver Webtoon sejak 2010. Karya tersebut menginspirasi adaptasi anime dua belas episode yang diproduksi oleh studio Telecom Animation Film, di bawah arahan Takashi Sana dan skrip yang ditulis oleh Erika Yoshida, dirilis pada April 2020.

Source
SIU Blog

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^