Manga Deatte 5 Byou de Battle Dapatkan Adaptasi Anime TV

Bersamaan dengan pembukaan situs resminya pada hari Rabu, diumumkan bahwa manga Deatte 5 Byou de Battle karya Saizou Harawata dan ilustrator Yoshio Pierre, akan diadaptasi ke serial anime televisi. Informasi lebih lanjut mengenai studio, seiyuu, jadwal rilis dan lainnya akan menyusul di lain waktu.

Deatte 5 Byou de Battle anime

Harawata dan Pierre mulai mempublikasikan manga yang juga dikenal dengan judul Battle in 5 seconds after meeting ini di situs Ura Sunday milik penerbit Shogakukan pada Agustus 2015, juga tersedia di aplikasi Manga ONE. Volume terkompilasi keempat belas diterbitkan pada 18 Juni, dan rencananya volume kelima belas akan diterbitkan pada 19 November di Jepang. Karya tersebut juga dilaporkan telah beredar lebih dari dua juta eksemplar.

Deatte 5 Byou de Battle Indonesia

Cerita dari anime Deatte 5 Byou de Battle berfokus pada Akira Shiroyanagi, seorang siswa SMA yang menyukai video game dan permen, tiba-tiba diseret ke medan perang oleh seorang gadis misterius yang menyebut dirinya Mion. Peserta diberi tahu bahwa mereka dihapus dari daftar keluarga, terlibat dalam eksperimen, dan memperoleh kekuatan tertentu.

Akira kemudian bertekad untuk memenangkan permainan dengan kekuatan barunya dan menghancurkan semua orang yang membawanya ke dalam masalah besar ini. Dipersenjatai dengan kekuatan yang tidak diharapkan siapa pun dan kemampuan ahli strategi. periode baru pertempuran intelijen dimulai!