Kimi to Boku no Saigo no Senjou Episode 6: Preview dan Tanggal Rilis

Alice mengatakan kalau dia meragukan anak berharga Zoa dan apa yang keluarga Zoa rencanakan dengan kekuatan pusaran vortex. Alice juga bertanya apakah dia ingin memulai perang dengan Kekaisaran dan Tuan Bertopeng menjawab “iya” kalau itu yang diinginkan para penyihir astral selama 100 tahun.

Di sisi lain, ada penghianatan terjadi dimana Shanorote yang sebelumnya berada di kekaisaran ternyata merupakah seorang penyihir dan menculik Mismis untuk dibawa ke Vortex. Iska memutuskan pergi ke tempat kaptenya ditangkap dan menyatakan kontrak dengan pertarungan yang dimulai oleh Kissing. Shanorote kaget karena Iska hanya menggunakan pedangnya untuk menangkis semua serangan.

Iska mulai bertarung dengan Kissing yang menggunakan kekuatan duri untuk melenyapkan musuhnya. Iska berhasil mengalahkannya dan Shanorote terkejut bagaimana dia bisa mengalahkan ratu terkuat. Namun, Tuan Bertopeng datang dan menendang kapten Mismis ke dalam pusaran, Iska reflek dan langsung lompat ke dalam untuk menangkapnya.

Tiba-tiba Alice datang dan ikut masuk untuk menyelamatkan mereka, tapi pertemuan itu hanya berlangsung singkat karena mereka kembali terpisah oleh ledakan yang berasal dari vortex. Lantas apa yang yang akan terjadi di episode 6 Kimi to Boku no Saigo nanti? Berikut preview singkatnya.

Preview Kimi to Boku no Saigo Episode 6

Episode 6 “Kesalahan Besar Rin”

Rin menyuruh Alice yang saat itu tidak bisa berhenti memikirkan Iska, untuk bertemu dia dan menetap di kota Netral. Namun dibalik itu, Rin merencanakan sesuatu untuk menghancurkan hubungan mereka. Di sisi lain, Iska diberikan misi sulit yang belum pernah terjadi sebelumnya untuk menyerang kantor kekaisaran dan menangkap Ratu. Pada saat yang sama, sesuatu terjadi pada tubuh kapten.

Kimisen Episode 6 Subtitle Indonesia
Kimisen Episode 6 Subtitle Indonesia
Kimisen Episode 6 Subtitle Indonesia
Kimisen Episode 6 Subtitle Indonesia
Kimisen Episode 6 Subtitle Indonesia

Episode 6 Kimi to Boku no Saigo no Senjou, Aruiwa Sekai ga Hajimaru Seisen (KimiSen) dijadwalkan akan tayang pada tanggal 11 November (Rabu) di beberapa stasiun TV Jepang. Layanan streaming Funimation akan menayangkan anime dengan subtitle Inggris dihari yang sama, versi dengan terjemahan Indonesia rilis beberapa jam setelahnya.