One Piece Episode 950: Preview dan Tanggal Rilis

Episode One Piece 949 sebelumnya: Scene awal memperlihatkan para tahanan yang di tembak secara membabi buta oleh bawahan Queen, disisi lain Luffy dan para samurai sarung pedang merah masih disibukkan oleh para bawahan Queen. Semakin banyak korban yang berjatuhan akibat dari virus peluru excite membuat para tahanan tak sadarkan diri dan menyerang kelompok Luffy.

Mereka terlihat seperti zombie yang akan memangsa manusia, tetapi Luffy mengorbankan dirinya untuk terkena virus peluru excite demi membangkitkan semangat para tahanan, ia mengatakan bahwa ia harus menepati janjinya kepada temannya yang bernama Tama untuk membuat Negeri Wano terbebas dari kekuasaan Kaido dan Orochi.

Babanuki yang melihat para tahanan sudah kembali semangatnya pun tak tinggal diam, ia masih menyimpan senjata rahasia yaitu Peluru Excite yang memiliki tingkat virus 200 kali lebih kuat dari peluru excite biasa mencoba melempar peluru tersebut ke kerumunan tahanan dan kelompok Luffy, tetapi rencananya tersebut berhasil dihentikan oleh Luffy yang mengakibatkan Senjata Makan Tuan.

Sesampainya di akhir episode, para tahanan pun sudah tidak peduli dengan peraturan yang berlaku di Penjara Udon dan ingin menghajar para bawahan Queen. Lantas apa-apa saja kah yang akan terjadi di episode 950 One Piece nanti? Berikut preview singkatnya.

Preview One Piece Episode 950

  • Penjara Udon Ditaklukkan
  • Semangat Luffy tersalur ke semua orang
  • Luffy Sekarat
https://www.youtube.com/watch?v=W7NvK0g6BTo

Episode 950 dari anime One Piece yang berjudul “Impian para Ksatra! Luffy Menaklukkan Udon!” Dijadwalkan Akan tayang pada 15 November (Minggu). versi dengan subtitle bahasa Inggris atau Indonesia akan dirilis beberapa jam setelah animenya rilis di stasiun TV Jepang.

Sinopsis One Piece

Bercerita tentang seorang laki-laki bernama Monkey D. Luffy, yang menentang arti dari gelar bajak laut. Daripada kesan nama besar, kejahatan, kekerasan, dia lebih terlihat seperti bajak laut rendahan yang suka bersenang-senang, alasan Luffy menjadi bajak laut adalah tekadnya untuk berpetualang di lautan yang menyenangkan dan bertemu orang-orang baru dan menarik, serta bersama-sama mencari One Piece. Mengikuti jejak pahlawan masa kecilnya, Luffy dan krunya mengarungi Grand Line, melalui petualangan gila, misteri gelap dan memerangi musuh yang kuat, semua itu dilakukan untuk mendapatkan One Piece.