Tanggal Rilis Nanatsu no Taizai Season 4 Diungkap

Edisi terbaru tahun ini dari majalah Weekly Shonen Magazine terbitan Kodansha mengungkapkan bahwa season ke-4 dari anime Nanatsu no Taizai dijadwalkan akan tayang perdana pada tanggal 6 Januari 2021 mendatang. Sayangnya, pernyataan tersebut tidak menampilkan informasi apapun mengenai studio yang akan menggarap season 4 anime.

Detail lebih lanjut mengenai visual berseta staf proyek ini akan segera di update oleh situs resminya. Majalah tersebut juga mengungkapkan bahwa sekuel manga seri Nanatsu no Taiza akan diterbitkan pada tanggal 27 Januari, beberapa Minggu setelah episode perdana anime mengudara.

natsu no Taizai season 4

Season 4 berjudul Nanatsu no Taizai: Fundo no Shinpan“ (The Seven Deadly Sins: Anger’s Judgement). Manga-nya sendiri telah berakhir di hari yang sama dengan akhir dari season ke-3 anime pada 25 Maret lalu. Meski season sebelumnya menuai banyak kritikan tapi game-nya di terima dengan sangat baik, mereka sukses mencuri hati para gamer berkat promosi dari anime.

Season ini nantinya akan menjadi season terakhir Nanatsu no Taizai dan. Awalnya dijadwalkan untuk tayang pada bulan Oktober mendatang namun harus ditunda karena dampak yang ditimbulkan oleh Covid-19.

Nanatsu no Taizai yang diterbitkan di Indonesia dengan judul Seven Deadly Sins, adalah sebuah seri manga bergenre action fantasi yang ditulis dan diilustrasikan oleh Nakaba Suzuki. Manga ini mulai dimuat di majalah Weekly Shonen milik Kodansha sejak bulan Oktober 2012. Manga ini menampilkan latar yang mirip Eropa pada Abad Pertengahan, dan kelompok utamanya merupakan para ksatria yang melambangkan tujuh dosa besar. Kepopuleran serial ini membuat manganya cukup banyak terjual, dan telah menerima adaptasi anime, film, game, dan lainnya.