TsukiPro The Animation Season 2 Siap Tayang di Musim Panas 2021

Sebelumnya anime ini sempat mendapatkan kabar akan berlanjut ke musim berikutnya, dan sampailah pada hari ini telah dikonfirmasi bahwa season 2 anime TsukiPro The Animation, dijadwalkan akan tayang pada tahun 2021. Selain itu, informasi baru seperti tanggal rilis dari seri terbaru dan detail lain proyek ini juga diungkap.

Selain musim kedua, diumumkan juga bahwa Vazzrock The Animation dari franchise ROCK bagian TsukiPro mendapatkan lampu hijau untuk diadaptasi menjadi anime yang dijadwalkan akan tayang perdana pada tahun 2022. Visual utama untuk dua karakter penting Vazzy dan Rock Down telah dirilis.

Staf

  • Sutradara: Keitaro Motonaga (Digimon Adventure, Date A Live), Juria Matsumura
  • Komposisi seri: Reiko Yoshida
  • Desain karakter: Mariko Oka, Yuu Satsuk
  • Musik: Akira Takizawa, Takeshi Hama
  • Studio: PRA

4 CD yang memperdengarkan lagu berjudul “Dear Dreamer”, dinyanyikan oleh empat unit agensi TsukiPro dalam episode terakhir dari seri anime pertama, dan akan dirilis secara bersamaan pada 28 Agustus. Serial anime pertama juga akan mulai ditayangkan lagi di Tokyo MX dan stasiun lainnya pada 1 Juli nanti.

Sinopsis:

TsukiPro The Animation mengisahkan kehidupan dalam agensi idol TSUKINO Talent Production (TsukiPro). Agensi ini tahun lalu sukses mengorbitkan SolidS, salah satu unit dalam agensi ini. SolidS akan tampil bersama sekaligus memimpin tiga unit lainnya yaitu SOARA, Growth, dan QUELL. Sebuah drama manajemen dan kisah menarik di balik layar sebuah ahensi siap menghibur para penggemarnya.

Season pertama anime mulai ditayangkan pada 4 Oktober 2017 dan berakhir pada 27 Desember di tahun yang sama dengan 13 episode.