Noblesse Episode 6: Preview dan Tanggal Rilis

Setelah semua yang terjadi, Seira menyadari bahwa rekannya sedang dalam bahaya, dia minta izin kepada Raizel untuk keluar dan mencari tahu apa yang sedang terjadi kepada mereka. Saat itu juga, Raizel dan Frankenstein curiga kalau temannya sedang tertimpa masalah, lalu mereka mengikuti Seira. Ternyata, DA-5 telah menangkap Regis, Tashiro dan Manabu, bersama M-21 yang saat itu juga disekap di sana.

Tetapi keadaan itu tidak bertahan lama dan pada akhirnya menimbulkan kekacauan yang makin membesar ketika Shark mencoba membunuh anak-anak tersebut. Regis dan M-21 tidak tega melihat mereka disiksa, lalu entah mengapa kedua orang yang saling membenci ini bekerja sama untuk menyelamatkan mereka tapi Crans datang dan langsung membunuh Shark untuk mendapatkan kekuatan besar.

Karena terdesak M-21 berencana untuk mengorbankan dirinya bersama Regis yang melindungi dia dari belakang. Namun karena perbedaan kekuatan, rencana yang telah dilakukan harus gagal terbaring sekarat tetapi saat itu juga Raizel datang dengan cara yang tidak biasa. Lantas apa yang akan dilakukan Raizel selanjutnya? Sebelum anime dirilis, mari simak potongan preview Noblesse episode 6 berikut ini.

Preview Noblesse Episode 6

Episode 6 “Kekuatan Besar Raizel”

Pertarungan antara Frankenstein, Takio, Seira, dan Hammer masih terus berlanjut. Tao yang telah melibatkan Tashiro dan Manabu, harus berjuang melawan Crans. Tetapi pemimpin Klan itu, menjalankan rencana yang sangat kejam untuk menang! Sementara Raizel tiba di saat M-21 dan lainnya sedang membutuhkan bantuan dengan kekuatan yang luar biasa.

Noblesse Episode 6 Subtitle Indonesia
Noblesse Episode 6 Subtitle Indonesia
Noblesse Episode 6 Subtitle Indonesia
Noblesse Episode 6 Subtitle Indonesia
Noblesse Episode 6 Subtitle Indonesia

Episode 6 Noblesse dijadwalkan akan tayang di stasiun televisi Jepang pada tanggal 11 November (Rabu). Funimation, Crunchyroll dan beberapa layanan streaming anime lainnya juga akan menayangkan anime dengan 13 episode ini di hari yang sama.

Terutama, Channel YouTube Muse Asia yang saat ini juga telah mendapatkan lisensi anime tersebut untuk ditayangkan di wilayah Asia Pasifik, sehingga Anda bisa menonton anime secara legal dengan terjemahan bahasa Indonesia dan Inggris.

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^