Kimetsu no Yaiba: Mugen Ressha-hen Pecahkan Rekor Box Office di Taiwan

Muse Communication, perusahaan distribusi film yang berbasi di Taiwan melaporkan bahwa film Kimetsu no Yaiba : Mugen Ressha-hen yang dirilis pada 30 Oktober berhasil pecahkan rekor Box Office di Taiwan. Pendapatan kotor melebihi 117 juga dolar baru Taiwan (sekitar 423 juta yen atau 58 miliar rupiah), hasil ini terkumpul dari 470.000 tiket yang sudah terjual. Dengan ini, film tersebut memiliki pendapatan kotor tertinggi dalam akhir pekan pertama dari sebuah film animasi yang pernah direkam di Taiwan, melampaui Frozen 2 dan Kimi no Na wa.

“Kami tidak pernah membayangkan bahwa itu akan melebihi 100 juta dolar baru Taiwan pada akhir pekan pertama. Kami mereasa terhormat untuk bertanggung jawab atas distribusi proyek ini dan kami yakini film ini akan mengukir sejarah di Taiwan” ungkap pejabat Muse Communications.

Beberapa bioskop di Taiwan bahkan menayangkan film Demon Slayer: Mugen Train sebanyak 57 kali dalam sehari. Selain itu, versi IMAX akan dirilis di delapan bioskop di negara itu pada 6 November, dan versi dengan sulih suara bahasa Mandarin akan ditayangkan pada waktu yang sama di semua bioskop.

Odex juga Odex majukan jadwal rilis film tersebut di Indonesia dan wilayah Negara bagian Asia Tenggara. Film ini ditetapkan untuk bulan Januari dalam bentuk (fan screening) dan Februari (rilis umum). Namun, seperti yang telah disampaikan sebelumnya, jadwal tersebut dapat berubah sewaktu-waktu tergantung kondisi di masing-masing Negara.

Odex akan memutar film ini di bioskop CGV, dan mereka juga berencana untuk menayangkan film di bioskop lainnya seperti Cinepolis, Platinum, dan New Star. Anime ini mulai dibuka di bioskop Jepang pada 16 Oktober dan telah meraup lebih dari 15 Miliar Yen (sekitar 2,1 Triliun rupiah), menjadikannya sebagai salah satu film dengan pendapatan kotor tertinggi di negeri sakura hanya dalam beberapa Minggu.

Source
Anime! Anime!

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^