Manga Sayonara Watashi no Cramer Akan Tamat pada 4 September

Dalam edisi kedua belas dari Majalah Monthly Shonen terbitan Kodansha tahun ini, diumumkan bahwa manga yang ditulis dan diilustrasikan oleh Naoshi Arakawa berjudul Sayonara Watashi no Cramer akan segera tamat di chapter berikutnya, yang dijadwalkan akan diterbitkan pada 4 Desember mendatang.

Arakawa mulai menerbitkan manga Sayonara Watashi no Cramer di majalah Monthly Shonen Magazine milik Kodansha pada Mei 2016. Volume kompilasi kesebelas diterbitkan pada 17 Februari dan volume kedua belas pada 17 Juni lalu. Sebelumnya, dia menggambar manga berjudul Sayonara, Football dengan dua volume, juga tentang sepak bola wanita pada tahun 2010.

Manga ini menginspirasi adaptasi film animasi berjudul Eiga Sayonara Watashi no Cramer First Touch, dan serial animasi yang dijadwalkan tayang perdana pada April 2021. Kedua proyek tersebut akan Disutradarai oleh Seiki Takuno di bawah naungan Studio Liden Films.

Sinopsis:

Kisah Ini dimulai dengan pertandingan sepak bola sekolah menengah wanita, di mana Suo Sumire yang berambut pendek menunjukkan bakatnya yang luar biasa, tetapi selama serangan balik, dribel indahnya ke arah gawang diblokir oleh seorang gadis berambut kuncir bernama Soshizaki Midori, dan itu mengakhiri permainan.

Tanpa adanya sekolah yang menjanjikan untuk dimasuki, kedua saingan ini, Sumire dan Midori memasuki sekolah yang sama. Midori Soshizaki memutuskan untuk mengundangnya bergabung dalam tim yang sama di sekolah tersebut, dengan janji bahwa dia tidak akan pernah membiarkannya “bermain sendiri”. Dengan demikian, tirai cerita terbuka dan mulai terkumpul tokoh-tokoh besar pemain sepak bola wanita!

Source
ANN

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^